Misguided: Never Back Home Akan Dirilis Google Play dan Steam di Tahun 2021

0
Misguided: Never Back Home
© JEVO Games

Tema horror merupakan salah satu tema yang sangat populer dari industri kreatif Indonesia. Berbagai film dengan tema horror seringkali diproduksi setiap tahunnya. Tak terkecuali dengan industri gim Indonesia yang tengah berkembang. Tidak sedikit gim-gim buatan para pengembang dalam negeri yang mengusung tema horror, dan sukses di pasaran seperti serial DreadOut misalnya. Salah satu pengembang gim dalam negeri, yakni JEVO Games yang juga tengah mengembangkan sebuah gim bertema horror yang diberi judul Misguided: Never Back Home. Mari intip video promosi gimnya, melalui tautan video berikut ini:

Misguided adalah sebuah gim horror, di mana pemain akan berperan sebagai Silvia, seorang gadis SMA yang tengah mencari temannya di sebuah tempat misterius yang angker dan penuh dengan makhluk-makhluk meresahkan.

This slideshow requires JavaScript.

Belum ada informasi kapan kiranya gim yang dikembangkan dengan program Unity ini akan dirilis ke pasaran luas. Namun pihak pengembang tengah merencanakan untuk segera merilis demonya melalui TapTap pada bulan Mei 2020. Selain itu Misguided juga telah diumumkan akan dirilis di Google Play, bahkan juga akan dirilis di PC melalui platform Steam. Rencananya gim ini sendiri akan dirilis pada tahun 2021.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.