5 Hero Crowd Control Paling Menyebalkan di Mobile Legends

0
hero mobile legends

Pada game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), terdapat istilah skill Crowd Control. Skill ini merupakan kemampuan yang membuat hero musuh mendapatkan efek tertentu seperti Slow, Stun, hingga Immobilize. Skill Crowd Control ini tentu saja sangat memiliki peranan penting saat bermain Mobile Legends, karena mampu membatasi pergerakan musuh.

Bukan hanya itu aja, skill crowd control ini juga bisa berfungsi untuk melindungi hero core dan melakukan open war. Bisa kebayang dong jika suatu tim tidak terdapat hero crowd control? Yang pasti hero-hero seperti fighter dan assassin akan mendominasi permainan.

Nah, berikut ini ada beberapa rekomendasi hero yang memiliki skill crowd control paling menyebalkan di Mobile Legends:

Kaja

Hero crowd control paling sakit di Mobile Legends pertama adalah Kaja. Kaja merupakan hero yang memiliki 2 role hero sekaligus yaitu Fighter dan Support. Seluruh skill milik Kaja mampu memberikan efek Crowd Control yang menyebalkan.

Untuk skill 1 Kaja yaitu Ring of Order, skill ini mampu membuat lingkaran yang melebar dan juga memberikan damage pada musuh sehingga musuh yang terkena damage-nya akan merasakan efek slow.

Sedangkan untuk skill 2 yaitu Lightning Bomb, skill ini membuat Kaja akan bergerak ke arah yang ditentukan. Setelah itu Kaja akan meninggalkan 3 bola energi sekaligus yang mampu membuat musuh terkena efek slow dan magic damage ketika ada musuh yang menyentuhnya.

Nah, skill Crowd Control yang paling menyebalkan dari Kaja adalah skill Ultimate-nya yaitu Divine Judgement. Skill tersebut membuat Kaja mampu mengunci satu lawan, dan menariknya. Lawan yang terkena Divine Judgement sudah dipastikan tidak akan bisa melarikan diri.

Atlas

Hero crowd control menyebalkan selanjutnya adalah Atlas. Hero dengan role Tank ini memiliki skill 1 dan 2 yang jika digunakan secara bersamaan bisa memberikan efek crowd control dan membuat darah musuh perlahan-lahan berkurang.

Untuk skill 1 hero Atlas yaitu Annihilate, skill ini berfungsi untuk menghantamkan tubuhnya ke tanah untuk memberikan damage area dan juga efek slow pada musuh. Sedangkan skill 2 yaitu Perfect Match ini berfungsi untuk membelah tubuhnya menjadi 2 sehingga bisa meningkatkan Movement Speed dan Physical Defense.

Ketika hero Atlas menyatukan kembali tubuhnya, maka akan memberikan efek stun kepada lawan yang berada di areanya. Skill ultimate milik Atlas juga mampu memberikan efek Crowd Control yang menyebalkan, di mana ia akan menarik semua lawan yang berada di dekatnya, lalu melemparnya bersamaan dengan dirinya ke arah yang ditentukan.

Khufra

Hero crowd control paling mematikan berikutnya adalah Khufra. Sama seperti Atlas, Khufra merupakan role hero Tank yang memiliki skill crowd control yang menyebalkan di Mobile Legends. Bahkan semua skill yang dimiliki hero ini adalah skill crowd control sekaligus skill stun.

Skill 1 Khufra yaitu Tyrant’s Revenge ini akan memberikan damage dan efek Knock Up pada musuh yang terkena targetnya. Lalu untuk skill 2 yaitu Bouncing Ball ini mampu mengubah Khufra menjadi bola yang memantul-mantul, jika ada musuh yang melakukan skill blink saat Khufra menggunakan Bouncing Ball, maka musuh tersebut akan menerima efek Knock Up.

Sedangkan untuk skill ultimate-nya yaitu Tyrant’s Rage, hero Khufra akan menarik semua hero musuh yang berada di sekitarnya kedepannya. Jika musuh yang ditarik mengenai tembok, maka semua hero tersebut akan terkena efek stun selama beberapa detik.

Franco

Hero crowd control paling menyebalkan selanjutnya adalah Franco. Masih dengan role hero Tank, hero ini memiliki skill crowd control pada skill 1. Skill 1 Franco yaitu Iron Hook ini mampu menjulurkan rantai ke arah musuh, jika musuh terkena rantai Franco, maka ia akan tertarik ke arah Franco.

Jika sudah tertarik targetnya, hero Franco biasanya akan mengunci lawannya menggunakan skill Bloody Hunt (Skill 3). Lawan yang terkena skill Bloody Huntu sudah pasti tidak akan bisa bergerak.

Chou

Hero crowd control paling mematikan yang terakhir adalah Chou. Chou merupakan hero fighter di Mobile Legends yang memiliki skill crowd control paling menyebalkan. Seluruh skill milik Chou mampu memberikan efek Crowd Control kepada lawannya.

Contohnya seperti skill 1 milik Chou yaitu Jeet Kune Do yang membuat Chou melakukan gerakan sebanyak 3 kali. 2 gerakan pertama akan memberikan efek slow dan 1 gerakan terakhir akan membuat musuh terkena stun dan knock up. Selanjutnya untuk skill 2 Chou yaitu Shunpo ini juga akan membuat hero Chou melakukan blink. Saat menggunakan Shunpo, Chou akan Immune terhadap efek Crowd Control apapun.

Terakhir ada skill The Way of the Dragon (Skill 3 Chou). Skill tersebut mampu mengunci target dan menendangnya ke arah yang ditentukan. Sebelum menggunakan skill ultimate ini pemain bisa menggunakan skill 1 dan 2 terlebih dahulu agar memberikan efek damage yang mematikan.

Nah, itulah beberapa hero crowd control Mobile Legends paling menyebalkan di Mobile Legends. Oh iya, ada info menarik nih untuk player Mobile Legends: Bang Bang, khusus di Event 515 ini kamu akan mendapatkan Random Trial Hero (3 Hari) + Skin Selena – Wasp Queen/Chou, – King of Muay Thai/Harith – Stardust.

Benefit tersebut bisa kamu dapatkan secara cuma-cuma khusus untuk pemain yang berlangganan di IndiHome Paket Gamer. Nah, untuk mendapatkan benefitnya kamu bisa langsung klaim di IndiHomegamer.id ya. Jadi jangan sampai lupa untuk klaim benefitnya!

KAORI Nusantara | Informasi yang disampaikan merupakan sudut pandang pihak pemberi siaran pers dan tidak mewakili sudut pandang maupun kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.