WOW! Soft On Demand Membuka Audisi Virtual Youtuber!

0

Salah satu studio film kondang yang paling tertua dan paling terkenal di Jepang yaitu Soft On Demand pada tahun ini membuat sebuah gerakan yang sangat tidak terduga untuk memperkenalkan dunia Japanese Pop Culture kepada khalayak remaja sampai remaja dewasa yaitu dengan membuat divisi Virtual Youtuber atau biasa disingkat vtuber.

Pada tanggal 20 Mei 2021, Soft On Demand secara resmi membuat pengumuman untuk audisi pencarian Virtual Youtuber di bawah naungan Soft On Demand sebagai penyelenggara, untuk pencarian audisi tersebut diberi tajuk SOD Sexy VTuber. Pemenang dari audisi tersebut akan diberikan kontak ekslusif dan vtuber tersebut akan menjadi SOD exclusive VTuber di bawah naungan Soft On Demand.

Apa itu SOD exclusive VTuber dan aktivitas apa yang ada di konten tersebut?

  • Menjadi sebuah karakter avatar untuk Vtuber paling imut dan sexy yang disediakan oleh SOD dan Livestream di platform sendiri.
  • Obrolan yang nakal secara live? Kenapa tidak? di SOD Sexy VTuber bisa melakukannya!
  • Selain aktivitas VTuber (Virtual YouTuber) biasa, peserta juga dapat membuat konten menggunakan suara seksi yang peserta miliki.
  • Tidak ada pengalaman khusus yang dibutuhkan, peserta dapat bekerja dengan percaya diri bahkan jika tidak berpengalaman.

Adapun syarat untuk mengikuti audisi SOD Sexy VTuber adalah sebagai berikut:

  • Wanita
  • Umur harus di atas 20 tahun lebih
  • Mempunyai kartu identitas (SIM ataupun Paspor)
  • Kewarganegaraan Jepang, punya tempat tinggal permanen dan ARC (Alien Registration Card) atau bisa dibilang gaijin card bagi yang bukan warga negara jepang.

Adapun keuntungan yang didapat jika peserta tersebut lolos dalam audisi SOD Sexy VTuber yakni:

  • SOD akan menjanjikan kontrak eksklusif bagi peserta Vtuber yang menang melalui kompetisi Grand Prix sekaligus mendapatkan insentif dari aktivitas sesuai dengan popularitas (catatan: kontrak penampilan terpisah akan ditandatangani).
  • Jangan takut untuk malu berekspresi. Peserta vtuber boleh melakukan hal-hal yang berbau dewasa di dalam audisi tersebut sesuka hati seperti berpenampilan seksi, berbicara nakal maupun mengeluarkan suara yang seksi seperti layaknya aktris atau bintang foto kondang.
  • Untuk menambah para penggemar, peserta yang lolos akan diberikan Avatar yang telah disediakan oleh pihak SOD dan juga semua peralatan untuk distribusi juga akan disewakan secara gratis. Dukungan penuh seperti penampilan media untuk menambah lebih banyak penggemar.
  • Staf yang telah terlibat dalam industri ini selama bertahun-tahun mendukung manajemen! Anda dapat berbicara tentang apa saja kapan saja.

Untuk audisi SOD Sexy VTuber sudah dibuka sejak pengumuman tersebut diumumkan dan pendaftaran tersebut akan berakhir sampai tanggal 21 Juni 2021 pada pukul 23:59 waktu jepang dan untuk lebih lanjut bisa kunjungi situs https://www.sod.co.jp/audition/sexy-vtuber-geek/.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.