Pemain FC Barcelona Antoine Griezmann Jadi Duta Duelist Yu-Gi-Oh!

0
Yu-Gi-Oh

Pada tanggal 10 Juni 2021, Konami mengumumkan sebuah kolaborasi yang tidak terduga bagi para penikmat salah satu permainan bertema Trading Card Game (TCG) andalan Konami yaitu Yu-Gi-Oh. Dalam ajang campaign salah satu franchise produk andalannya, Yu-Gi-Oh dan juga termasuk versi game mobile-nya yaitu Yu-Gi-Oh Duel Links, Konami berkesempatan untuk berkolaborasi dengan salah satu pemain sepakbola asal Perancis yang kini berada di klub raksasa Spanyol FC Barcelona, yakni Antoine Griezmann.

Antoine Griezmann dikabarkan akan menjadi brand ambassador Yu-Gi-Oh untuk regional Eropa. Adapun wawancara yang dilakukan oleh pihak Konami kepada Griezmann yang menyatakan bahwa Griezmann ternyata suka dengan permainan kartu Yu-Gi-Oh.

Griezmann suka dengan Yu-Gi-Oh sejak di masih kecil dari acara anime yang tayang di televisi. Ia juga mengoleksi kartu-kartu Yu-Gi-Oh tapi sayangnya tidak ada yang bisa diajak untuk berduel karena kurangnya minat teman-temannya pada saat itu yang pada akhirnya ia menyimpannya sendiri. Pada saat ditanya karakter favoritnya malah Griezmann memilih karakter Joey Wheeler (versi Jepangnya Jonouchi Katsuya) karena karakter dari Joey itu mempunyai sesuatu yang unik dan dia juga Duelist yang tidak gampang menyerah. Adapun kartu favorit Griezmann adalah Time Wizard yang merupakan kartu andalannya Joey Wheeler alias Jonouchi. Pada wawancara tersebut, Griezmann awalnya lebih cenderung fans berat seri animenya ketimbang bermain kartunya dan bahkan Griezmann sendiri baru bermain sejak 4-5 bulan sebelum wawancara ini diadakan.

It’s Time to D-D-D-Duelll!!!

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.