Lihat Video Baru yang Aneh dari Bintang Pop Jepang Nissy

0
say yes

Penyanyi pop Jepang Nissy yang telah merilis single barunyaSay Yes‘ pada 30 April 2021 lalu yang merupakan single keduanya pada tahun 2021. Lagu multifaset ini menggabungkan suara Barat yang catchy tapi disertai lirik yang menceritakan sebuah kisah yang boleh dibilang sedikit aneh. Tapi bukan hanya liriknya saja. Video musik yang mengiringi ‘Say Yes’ yang dirilis di YouTube juga berisi gambaran yang aneh dan tidak biasa.

Nissy (Takahiro Nishijima) ‘Say Yes’ music video:

Video musik ‘Say Yes’ melanjutkan cerita dari video Nissy sebelumnya, ‘Get You Back’, dan meskipun sekilas dipenuhi dengan visual yang fantastis dan indah, video ini juga menyertakan adegan yang menawarkan sekilas tentang sesuatu yang lebih aneh. lihat videonya dan saksikan sendiri!

Untuk melengkapi itu, video dance routine yang dilakukan di atas panggung yang dibuat secara khusus juga baru saja dirilis hari ini dan menjadi tontonan yang tidak boleh dilewatkan.

Nissy (Takahiro Nishijima) ‘Say Yes’ DANCE STAGE ver:

Sama seperti di lagu ‘Get You Back’, dance untuk ‘Say Yes’ dikoreografikan oleh Kazuki (s ** t kingz), yang menempati posisi pertama dalam dance competition terkemuka di Amerika Serikat BODY ROCK pada tahun 2010 dan 2011 sebagai anggota dari s ** t kingz; dan oleh RIEHATA, yang pernah menjadi penari latar untuk Lady Gaga pada tahun 2010 dan sejak itu membangun karir internasional dengan bekerja dengan artis global yang terkenal seperti BTS, TWICE dan Chris Brown.

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.