Vinland Saga Season 2 Akan Segera Dibuat

0
vinland saga season 2
© Makoto Yukimura / Kodansha / Vinland Saga Production Committee © Makoto Yukimura / Kodansha / Vinland Saga SEASON 2 Production Committee

Vinland Saga animenya siap berlanjut pada season keduanya. Masih belum ada informasi lebih lanjut kapan season keduanya ini akan dirilis. Namun sutradara Shuhei Yabuta dan desainer karakter Takahiko Abiru akan kembali dalam pembuatan season kedua ini.

Intip juga sejumlah ilustrasi spesial dalam rangka merayakan season kedua ini, yang dibuat oleh Makoto Yukimura sang komikus, sutradara Shuhei Yabuta, dan desainer karakter Takahiko Abiru:

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Vinland Saga diangkat dari komik berjudul sams karya Makoto Yukimura yang telah terbit sejak April 2015 hingga sekarang sebanyak 24 volume. Dalam komik ini dikisahkan mengenai seseorang bernama Thorfinn, anak laki-laki dari seorang prajurit terbaik bangsa Viking. Namun, pada suatu pertarungan ayahnya mati dibunuh oleh seorang pemimpin dari tentara bayaran bernama Askeladd. Sejak itu, ia bersumpah akan balas dendam terhadap pembunuh ayahnya. Kemudian, Thorfinn bergabung dengan kelompok Askeladd untuk menantang duel. Namun, di tengah-tengah perjalanannya untuk balas dendam, Thorfinn terlibat dengan peperangan untuk memperebutkan tahta kerajaan Inggris. Komiknya sendiri juga telah diterbitkan ke Indonesia oleh penerbit Elex Media Komputindo.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.