Full Metal Daemon Muramasa Akhirnya Dirilis dalam Bahasa Inggris!

0
full metal daemon muramasa
Kageaki Minato (© Nitroplus/namanikuATK)

Siapa yang tidak kenal dengan novel visual Soukou Akki Muramasa atau yang dikenal dengan Full Metal Daemon Muramasa karya Nitroplus? Novel visual ini disebut-sebut sebagai salah satu novel visual terbaik di kalangan pecinta novel visual. Rilis pertama kali pada 30 Oktober 2009 dengan rating khusus 18 tahun ke atas, novel visual yang telah berusia lebih dari 10 tahun ini kini akan dirilis dalam versi bahasa Inggris yang dikerjakan oleh JAST USA.

Baca Juga: Lagu id:entity voice Sukses Raih 1 Juta Penonton, Bos Hololive Tumpengan!

Hal ini dilansir melalui kanal YouTube JAST USA sendiri yang merilis video pembuka dari novel visual Full Metal Daemon Muramasa pada 15 Juli kemarin. Menurut keterangan yang tertulis dalam video tersebut, novel visual ini rencananya akan dirilis secara global pada 24 Agustus 2021.

Full Metal Daemon Muramasa atau yang dikenal dengan Soukou Akki Muramasa berfokus pada karakter bernama Kageaki Minato yang ceritanya berlatar setelah perang dunia kedua. Jepang (di novel visual ini disebut sebagai Yamato) yang masih belum sembuh dari luka perang itu dipimpin oleh Keshogunan Ashikaga. Keshogunan ini memiliki faksi yang bernama Rokuhara. Dengan latar seperti itu, perang sering kali terjadi dengan sekelompok orang yang bernama musha. Musha sendiri adalah seorang prajurit yang memiliki kekuatan bernama Tsurugi, sebuah senjata yang memiliki kekuatan misterius. Kekuatan Tsurugi yang begitu dahsyat membuat mereka yang memiliki kekuatan itu dapat memimpin Yamato dengan penuh darah. Tetapi, ada seorang musha yang sangat kuat dan bahkan sangat keji bernama Ginseigou. Jati diri Ginseigou sebenarnya tidak banyak orang yang tahu, tetapi karena pembantaian masal yang sering dilakukan oleh Ginseigou, Kageaki harus menghentikan sang tiran. Apakah hubungan Kageaki dengan Ginseigou?

KAORI Newsline

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.