Keren! Intip Pertemuan Kembali 3 Aktor Kamen Rider Generasi Pertama!

0
showa rider

Dalam rangka perilisan ulang film-film layar lebar tokusatsu Kamen Rider era Showa, atau dikenal juga sebagai Showa Rider, kali ini dirilis ulang dalam format remaster 4K, sebuah perhelatan spesial bertajuk Kamen Rider Film Archive Special Night telah digelar di Jepang pada tanggal 19 Juli 2021 lalu. Yang menarik, perhelatan ini juga adalah ajang pertemuan kembali 3 aktor Rider generasi awal, yakni Hiroshi Fujioka (Rider 1), Takashi Sasaki (Rider 2) dan Hiroshi Miyauchi (V3). Intip pertemuan pertama kali mereka selama 8 tahun terakhir, termasuk saat mereka memperagakan gaya berubah mereka:

Terakhir kali ketiga aktor ini saling bertemu adalah pada tahun 2013 lalu. Mereka juga sempat bersama-sama saling menyumbangkan suara mereka dalam ser-seri Rider terbaru seperti daalam seri OOO, Den-O, hingga film All Riders: Let’s Go Riders.

Setidaknya terdapat 8 film Rider era Showa yang akan menjadi bagian dalam proyek remaster 4K Kamen Rider THE MOVIE 1972-1988 4K Remaster Box, yang dirilis dalam format DVD dan Blu-ray sebanyak 4 keping, yang rencananya akan dirilis di Jepang pada tanggal 10 November 2021 mendatang.

KAORI Newsline | Sumber: Orends Range

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.