Sambut Kolaborasi Tokyo 7th Sisters dengan hololive!

0
tokyo sisters hololive
©2016 COVER Corp. © 2014 DONUTS Co. Ltd. All Rights Reserved.

Apakah #Kaoreaders penggemar idol-idolan? Kini ada kabar gembira untuk Anda. Kali ini gim Tokyo 7th Sisters mengumumkan sebuah kolaborasi spesial bersama Hololive.

Baca Juga: [In English] Jadi Vtuber? Bagaimana Rasanya? Inilah Wawancara Eksklusif Kami Bersama Pavolia Reine dan Ayunda Risu dari hololive ID!

Pada Senin (7/3) melalui akun Twitter @t7s_staff, telah diumumkan bahwa mulai tanggal 8 Maret 2022 hingga 22 Maret 2022, gim Tokyo 7th Sisters akan berkolaborasi bersama hololive. Dalam rentang waktu ini, para pemain Tokyo 7th Sisters dapat menikmati ilustrasi spesial dan 3 lagu spesial dari kolaborasi ini. Lagu tersebut akan dinyanyikan oleh anggota baru Tokyo 7th Sisters, yaitu Ai Hoshikage dan Yu Tsukishiro serta Hoshimachi Suisei dan AZKi, dua vtuber dari agensi tersebut.

Lagu kolaborasi ini juga telah tersedia di kanal YouTube Tokyo 7th Sisters. Inilah lagu-lagunya:

  •  The Last Frontier (AZKi, Hoshimachi Suisei,Hosikage Ai, Tsukishiro Yu)

https://youtu.be/lTqIy_SVDgc

  • Miren Record (Sora Tokino,Hosikage Ai)

https://youtu.be/iq13IzGRan8

  • GHOST (Hoshimachi Suisei,Tsukishiro Yu)

https://youtu.be/EHqKKGuE5Fc

Selain itu, selama masa periode kolaborasi ini gacha dengan ilustarsi spesial antara Tokyo 7th Sister dan anggota hololive juga bisa didapatkan oleh para pemain.

Tokyo 7th Sisters (Tokyo 7th シスターズ) adalah rhythm game yang dirilis di Jepang untuk platform iOS dan Android pada Februari 2014. Gim ini berlatar pada tahun 2032, di mana unit idola legendaris 7th Sisters seketika berhenti dari industri idol dan kemudian menghilang. Mundurnya mereka dari panggung juga menjadi akhir dari kejayaan industri idol. Semuanya berubah dua tahun kemudian, ketika seorang karyawan muda, yaitu Anda sang pemain, ditunjuk untuk memimpin agensi idol Tokyo generasi berikutnya, 777 atau yang biasa disebut Nanastar. Namun, kehidupan di kota Tokyo telah berubah, di mana mereka masih mempercayai bahwa idol adalah sesuatu yang sudah usang, tak terkecuali Nanastar. Di sinilah kisah para idol masa depan, Nanastar Sisters, akan segera terungkap!

KAORI Newsline

Tinggalkan komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.