Sambut The Lord: Age Of Renaissance di Indonesia

0
The Lord

Pada kuartal ke-3 2021 ini, Gravity Game Link kembali meluncurkan game mobile terbarunya  yang bertajuk The Lord: Age of Renaissance. Game yang mengusung genre Strategy Game ini akan dirilis secara resmi pada tanggal 9 September 2021 mendatang.

“The Lord akan menjadi game mobile Non-Ragnarok pertama yang bergenre strategy yang diluncurkan oleh Gravity Game Link untuk wilayah Indonesia. Sebelumnya game ini juga sudah dirilis di versi negara lain di wilayah Asia Tenggara.”, ujar Harry Choi, selaku President of Gravity Game Link.

Penguasa Kerajaan

Pemain akan diuji kemampuan strateginya dengan berperan sebagai penguasa kerajaan. Bak seorang raja, pemain akan didampingi oleh puluhan Permaisuri cantik dan Panglima Perang tersohor.

Pemain juga harus mampu membuat keputusan dalam bidang politik, pertanian dan perdagangan, serta merekrut pasukan untuk meraih kemenangan di medan pertempuran.

Pemain akan memulai pada level Knight, selanjutnya akan terus naik hingga rank Viscount.

Untuk mencapai rank tertinggi, pemain harus melaksanakan berbagai misi.

Sejarah Dan Legenda Abad Pertengahan

Dalam game ini, pemain akan diajak berpertualang di masa abad pertengahan dengan menyajikan alur cerita berdasarkan pada gabungan sejarah nyata dan karya sastra klasik.

Tokoh terkenal seperti Leonidas dari Sparta, Alexander The Great, Lancelot Sang Ksatria Meja Bundar, hingga penguasa legendari dari Asia yaitu Genghis Khan, akan menjadi hero yang membantu memimpin pasukan perang kerajaan dan menyelesaikan misi utama.

Masing-masing hero ini memiliki kemampuan pada bidang masing-masing. Pemain juga bertugas menaikkan level hero agar mampu melaksanakan berbagai misi yang berat.

Promo Khusus Pre-Registrasi

Pemain yang sudah tidak sabar untuk menikmati game ini dapat mendaftar Pre-Registrasi terlebih dahulu melalui halaman Google Play Store.

Event Pre-Registrasi ini akan dimulai pada tanggal 20 Agustus 2021 sampai 08 September 2021 mendatang.

Terdapat promo dan kesempatan mendapatkan berbagai hadiah item menarik bagi para pendaftar Pre-Registrasi, diantaranya Gems, Resource Berlimpah, dan Lady Penelope yang cantik dan elegan.

Visual Dan Gameplay Yang Apik

Tak hanya menyajikan cerita sejarah yang menarik. Gravity Game Link juga menghadirkan visual terbaik, baik dari segi tema, tata letak, dan warna.

Selain itu, gameplay juga dibuat agar pemain dapat menikmati pengalaman seru, dengan kontrol dan UI yang mudah dipahami.

Dengan menyasar pada gamer mobile, Gravity Game Link berharap bahwa The Lord: Age Of Renaissance dapat dinikmati pemain kapanpun dengan mudah.

KAORI Nusantara | Informasi yang disampaikan merupakan sudut pandang pihak pemberi siaran pers dan tidak mewakili sudut pandang maupun kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.