Sony Indonesia Luncurkan Kamera Alpha ZV-E10, Kamera Yang Cocok Untuk Mereka Yang Vlogging

0
Sony Indonesia
Tampilan Kamera Alpha ZV-E10 dalam warna hitam

Sony Indonesia meluncurkan Alpha ZV-E10, kamera terbaru dengan lensa yang kompatibel dengan lensa Sony seri Alpha, didesain khusus untuk para vlogger. Kamera ini memiliki teknologi terbaru dari Sony serta memiliki fungsi yang cukup serbaguna. Alpha ZV-E10 memiliki sensor APS-C yang menghasilkan performa foto dan video berkualitas tinggi, tidak kalah dari pesaingnya sesama APS-C. Keserbagunaan kreatif dengan beragam fungsi yang dioptimalkan membuat kamera ini cocok untuk para vlogger.

[Kiri ke Kanan] Kazuteru Makiyama – President Director PT Sony Indonesia, Mohamad Fariz Adiputra – Digital Imaging Product Marketing PT Sony Indonesia dan Koji Sekiguchi – Marketing Director PT Sony Indonesia
Kazuteru Makiyama, President Director PT Sony Indonesia menyampaikan, “Kami
menilai bahwa diperlukan cara baru dalam memperlihatkan serta menyalurkan karya secara lebih kreatif, seru, dan ekspresif. Maka dari itu, kami sangat antusias untuk memperkenalkan kamera seri Alpha terbaru yang secara khusus didesain untuk para vlogger. Alpha ZV-E10 adalah kamera mirrorless dengan sensor besar – APS-C Exmor CMOS yang didesain untuk memudahkan penggunanya dalam berkreasi secara maksimal. Kamera ini juga memungkinkan para pengguna untuk mengganti-ganti lensa dengan mudah, sesuai dengan kebutuhan, agar dapat berkarya secara maksimal. Alpha ZV-E10 sangat cocok bagi para vlogger yang ingin beralih pada pengaturan yang lebih canggih, namun memiliki fitur yang mudah digunakan”.

Tampilan Kamera Alpha ZV-E10 dalam warna putih

Untuk daftar lengkap mengenai spesifikasi dan informasi, silakan kunjungi laman ini. Cerita eksklusif dan pengambilan konten baru yang menarik dengan kamera terbaru dan produk pencitraan Sony lainnya dapat ditemukan di sini, sebuah situs yang dibuat untuk mengedukasi dan menginspirasi seluruh penggemar dan pelanggan dari Sony α – brand Alpha.

Video produk mengenai kamera terbaru Alpha ZV-E10 dapat dilihat di sini. Sony Alpha ZV-E10 akan hadir di Indonesia pada bulan November 2021

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.