Tawarkan Sesuatu Yang Unik, Mobile Legends: Bang Bang Berkolaborasi dengan Nabati Wafer

0
nabati wafer

Mobile legends: Bang Bang (MLBB), gim MOBA paling populer yang banyak dimainkan di Indonesia, kembali membuat kolaborasi unik dengan brand wafer no 1 di Indonesia, untuk menyuguhkan sesuatu yang berbeda dan dapat dinikmati seluruh penggunanya. Kolaborasi kali ini MLBB menggandeng merek wafer yang bisa kalian temukan di seluruh Indonesia, yaitu Nabati Wafer.

Dalam produk yang khusus diluncurkan untuk kolaborasi ini, yaitu Nabati Wafer GenAlpha, Nabati mengemas produk terbarunya dengan pilihan hero populer di MLBB. Ada 6 hero yang digunakan Nabati Wafer GenAlpha dalam kemasannya yaitu Alpha, Gatotkaca, Guinevere, Saber, dan Hayabusa.

“Kami sangat senang dengan kolaborasi ini, terutama dengan brand Nabati yang sudah sangat dikenal tidak hanya di Indonesia tetapi di dunia, dan berharap hal ini dapat memperkuat kehadiran MLBB sebagai gim MOBA yang terpopuler di Indonesia dan menjadi pilihan bagi semua penggemar games di Indonesia, khususnya gim MOBA. Kami mengajak semua pengguna MLBB untuk ikut dalam kegiatan yang diselenggarakan oleh Nabati Wafer dan bisa mendapatkan berbagai hadiah menarik,” ujar Summer Ding, Head of Indonesia Marketing – Moonton Games.

“Suatu kebanggaan bagi Wafer Nabati dapat berkolaborasi dengan Mobile Legends: Bang Bang yang merupakan gim MOBA yang terkenal di dunia. Diharapkan dengan adanya kerjasama ini dapat memberikan nilai tambah dan dampak positif bagi seluruh pihak,” ujar Ian Danarko, Marketing Manager, Nabati Wafer.

Selama periode campaign ini, setiap pembelian produk Nabati Wafer GenAlpha akan mendapatkan gratis kartu MLBB yang bisa di koleksi dan mainkan AR nya untuk mendapatkan berbagai macam hadiah menariknya. Selain itu ada beragam keseruan lainnya yang bisa di ikuti semua pengguna MLBB.

EVOS Level UP Challenge

Bekerja sama dengan EVOS, Nabati wafer mengadakan aktivitas Level Up Challenge yang mengumpulkan semua pemain MLBB untuk dapat mengasah skill mereka dalam permainan.

Nantinya dari aktivitas ini akan bisa mendapatkan merchandise eksklusif EVOS, salah satunya adalah skin Harith yang merupakan eksklusif Skin EVOS yang hanya bisa didapatkan dari aktivitas, uang tunai dan juga Hoodie eksklusif EVOS.

Nabati GenAlpha Challenge (Bi-Weekly challenge)

Dalam aktivitas ini, setiap pembelian produk Nabati GenAlpha MLBB, selain bisa mendapatkan kartu yang bisa dikoleksi, pembeli juga bisa memainkan face AR dan aktivitas lainnya. Aktifitas ini akan terdiri dari 3 tantangan dan untuk dapat memenangkan hadiahnya, harus mengikuti semua tantangan tersebut.

Ada beragam hadiah yang bisa didapatkan, mulai dari skin permanen MLBB, voucher belanja Edot, voucher Pulsa, voucher Google Play, dan limited edition hoodie EVOS.

Ikuti terus instagram MLBB di @realmobilelegendsid dan Nabati Wafer di @nabati_id untuk berita terupdate lainnya.

KAORI Nusantara | Informasi yang disampaikan merupakan sudut pandang pihak pemberi siaran pers dan tidak mewakili sudut pandang maupun kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.