Avataro Sentai Donbrothers: Judul Super Sentai Terbaru?

0
super sentai

Sudah tidak terasa lagi seri Sentai ke-45 Kikai Sentai Zenkaiger akan segera berakhir pada tahun depan di tahun 2022. Seperti kebanyakkan Seri Super Sentai (dan juga Kamen Rider) pada umumnya, setiap tahun pasti akan digantikan oleh seri baru dengan tim dan tema baru pastinya. Dan di bulan November ini Toei akan segera mengumumkan nama seri baru Super Sentai tersebut.

Baru saja menjelang awal bulan November 2021 tepatnya pada 02 November 2021 pukul 08.00 pagi, Toei langsung mengumumkan dan mendaftarkan judul merek dagang baru untuk seri Super Sentai yang ke-46 dengan judul Avataro Sentai Donbrothers. Merek dagang tersebut baru saja telah disetujui oleh Database Kekayaan Intelektual Jepang yang bisa dilihat melalui twitter resminya di @trademark_bot.

Seri inilah yang akan segera menggantikan seri ke-45 dari franchise tersebut, yaitu Kikai Sentai Zenkaiger di timeslot mereka. Dalam penerjemahannya “Ava” sendiri dalam judul berarti kekerasan sementara “taro” adalah nama tradisional khas Jepang untuk nama akhiran buat anak laki-laki. Jadi apakah seri Super Sentai terbaru ini secara keseluruhan akan mempunyai anggota laki-laki semua tanpa adanya pemain perempuan didalamnya sama hal dengan seri Taiyo Sentai Sun Vulcan. Dan untuk pertama kalinya sejalk Tokumei Sentai Go-Busters di tahun 2012, dimana penamaan Sentai kali ini tidak menggunakan kata akhiran -ger dibelakang namun tergantikan oleh akhiran -ers.

Masih belum diketahui lebih lanjut tema apa yang akan diangkat oleh Avataro Sentai Donbrothers ini.

Kaori Newsline | Sumber: Tokusatsu Network, Twitter Hak Patern Jepang

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.