Andika Rama Maulana Berjaya di OUE E-Cities Championship 2021

0
OUE E-Cities Championship 2021

Pembalap virtual Andika Rama Maulana kembali mengharumkan nama Indonesia kala memenangkan lomba balap virtual OUE E-Cities Championship 2021 yang digelar beberapa waktu yang lalu. Ia berhasil mengungguli rekan se-negaranya Presley Martono yang berada di urutan kedua, dan pembalap virtual muda Singapura Dillan Tan yang berada di urutan ketiga, dalam putaran final yang diikuti oleh 25 peserta. Ketiganya masing-masing berhak atas hadiah sebesar SGD4500 (sekitar 50 juta rupiah), SGD3000 (sekitar 30 juta rupiah), dan SGD1500 (sekitar 15 juta rupiah).

Tak kurang dari 80 peserta dari berbagai negara turut berpartisipasi dalam perhelatan lomba balap virtual ini. Andika Rama Maulana sendiri mengaku ini merupakan perlombaan yang menegangkan. Apalagi kedua rivalnya, Presley Hartono dan Dillan Tan juga cukup bisa mengimbangi dirinya, dania bisa saja kalah jika lengah.

Putaran final OUE E-Cities Championship 2021 ini turut dihadiri Menteri Pemberdayagunaan dan Wakil Menteri Perdagangan dan Industri Singapura Dr Tan See Leng, lengkap dengan hiburan dari biduanita Singapura Tabitha Nauser. Adapun pendiri E-Cities Championship Lim Keong Wee mengaku cukup puas berhasil menyelenggarakan perlombaan ini, yang memadukan elemen sim racing, gaya hidup, dan hiburan yang bisa disaksikan publik di seluruh dunia. Pihaknya juga menjanjikan untuk membuat ajang yang lebih meriah lagi di tahun 2022 mendatang.

KAORI Newsline | Sumber

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.