VNG Umumkan Jena Damaya Sebagai Brand Ambassador Cloud Song: Saga of Skywalker Serta Luncurkan Big Update

0
Cloud Song: Saga of Skywalker

Semenjak rilis perdananya tanggal 8 September 2021 silamCloud Song: Saga of Skywalker mendapat respon yang begitu positif dengan 1 juta Skywalker (Sebutan bagi pemain Cloud Song: Saga of Skywalker) melakukan pra-registrasi.

Cloud Song: Saga of Skywalker adalah versi Asia Tenggara (SEA) dari game MMORPG Guardians of Cloudia yang merupakan best game 2021. Selama berpetualang kamu akan mengendalikan karakter imut dengan gaya anime fantasi yang menawan. Saat ini, Cloud Song: Saga of Skywalker merupakan game terbaik 2021 yang tersedia untuk pemain di Indonesia, Singapura, Malaysia, Vietnam, Thailand, dan FIlipina.

Setelah kurang lebih satu bulan menemani para gamers, kini MMORPG Cloud Song: Saga of Skywalker mengumumkan sebuah update besar baru yang akan membuat para Skywalker semakin betah memainkan RPG bergaya anime imut ini.

Bersamaan dengan update besar tersebut, VNG Indonesia juga mengumumkan sosok brand ambassador dari game Cloud Song: Saga of Skywalker. Sosok jelita berparas rupawan yang satu ini tentu sudah akrab di keseharian para gamers. Sosok tersebut adalah seorang gamer girl, Jena Damaya.

Sosok ini nantinya akan menemani keseharian kamu dalam menikmati berbagai konten menarik seputar Cloud Song: Saga of Skywalker seperti Livestream ataupun QnA bersama Jena Damaya sendiri secara langsung. Jadi, pastikan kamu ikuti sosial media Cloud Song: Saga of Skywalker di Facebook ataupun Instagram yaa!

Selain kehadiran JenaDammaya sebagai brand ambassador, Cloud Song: Saga of Skywalker sendiri akan menghadirkan beberapa update. Update tersebut adalah fitur Homestead, fitur Class Change, beberapa tambahan pada Equipment System, pengubahan Rune System, Pet Talent. Selain fitur-fitur di atas yang berhubungan dengan gameplay, ada juga update fitur yang memanjakan mata pemain yaitu fitur Dynamic Medals, Avatar Display function, dan Emoji pack function.

Pada fitur Homestead. Pada fitur yang satu ini, para Skywalker dapat menikmati petualangan di alam bebas Cloud Song: Saga of Skywalker. Dalam Homestead, Skywalker dapat bertani, berkebun, beternak, menambang, dan memancing.

Fitur Homestead bisa dinikmati oleh pemain setelah mencapai level 80. Selain EXP, kamu juga bisa mendapat Homestead Coins di dalam fitur ini. Homestead Coins memungkinkan kamu meningkatkan Homestead Level, unlock bangunan baru, membeli items, dan Pet di Homestead Store.

Berikutnya adalah Class Change. Fitur ini sendiri bisa dinikmati oleh para Skywalker saat sudah berhasil mencapai level 70. Setelah mencapai level tersebut, kamu bisa temui NPC bernama Adora di daerah Holy Gloria untuk melakukan Class Change. Para Skywalker di atas level 70 hanya bisa berganti class di dalam satu class family saja. Kalau sudah level 85, kamu bebas berganti class ke mana saja yang kamu inginkan, dengan batasan hanya satu kali perubahan class saja dalam 7 hari.

Update terbaru ini juga menghadirkan tambahan pada Equipment System. Limit level enhancement equipment ditingkatkan menjadi level 35 di dalam update game open-world Cloud Song: Saga of Skywalker kali ini. Pemain juga bisa menukar red metal ke NPC Nasami untuk ditukar dengan gear pilihan.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Berikutnya adalah pengubahan pada Rune System. Sekarang pemain bisa melakukan rune awakening kepada Frozen Princess, Red Lotus Saint, dan Sirius untuk meningkatkan battle strength. Update kali ini juga menghadirkan fitur baru yaitu Pet Talent. Fitur ini akan terbuka apabila para Skywalker sudah mencapai level 80 dan memiliki pet berbintang 10.

Terakhir, update Cloud Song: Saga of Skywalker kali ini juga menambahkan fitur-fitur yang memanjakan pemain. Fitur tersebut adalah Dynamic Medals, Avatar Display function, dan penambahan di Emoji Pack function.

Dynamic Medals function memungkinkan pemain menampilkan semacam emoticon unik bergaya anime menggemaskan yang hanya bisa didapat melalui achievement tertentu. Lalu, update Avatar Display function memungkinkan Skywalker untuk mengganti-ganti dan menampilkan avatar karakternya sesuai dengan kemauan dan kesukaannya. Terakhir, update ini juga menambahkan beberapa ekspresi baru di Emoji Pack.

 

Berikutnya adalah pengubahan pada Rune System. Sekarang pemain bisa melakukan rune awakening kepada Frozen Princess, Red Lotus Saint, dan Sirius untuk meningkatkan battle strength. Ada penambahan rune baru juga yaitu Fire Spirit Naga dari Starlight Runes, serta Night Guardian dan Carl yang termasuk ke dalam Starlight Rune tipe defensif. Runes tersebut bisa didapatkan saat level 90 dengan cara menukarkan fantasy crystals yang didapatkan dari ancient monsters di Budo Shop.

Update kali ini juga menghadirkan fitur baru yaitu Pet Talent. Fitur ini akan terbuka apabila para Skywalker sudah mencapai level 80 dan memiliki pet berbintang 10. Apabila telah berhasil membuka Pet Talent, para Skywalker juga bisa memamerkan pencapaian tersebut ke semua orang lewat Pet Awakening Title. Title tersebut nantinya memungkinkan para Skywalker menampilkan level awakening dari pet yang dimiliki.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Terakhir, update Cloud Song: Saga of Skywalker kali ini juga menambahkan fitur-fitur yang memanjakan pemain. Fitur tersebut adalah Dynamic Medals, Avatar Display function, dan penambahan di Emoji Pack function. Dynamic Medals function memungkinkan pemain menampilkan semacam emoticon unik bergaya anime menggemaskan yang hanya bisa didapat melalui achievement tertentu. Lalu, update Avatar Display function memungkinkan Skywalker untuk mengganti-ganti dan menampilkan avatar karakternya sesuai dengan kemauan dan kesukaannya. Terakhir, update ini juga menambahkan beberapa ekspresi baru di Emoji Pack.

Kalau kamu ingin bergabung dengan Skywalker lainnya, kamu bisa kunjungi laman game Cloud Song: Saga of Skywalker di: https://cloudsongsea.onelink.me/ilgL/9eeaf096. Bersiaplah untuk memainkan game terbaik 2021 dengan beragam fitur menarik di dalam Cloud Song: Saga of Skywalker VNG.

KAORI Nusantara | Informasi yang disampaikan merupakan sudut pandang pihak pemberi siaran pers dan tidak mewakili sudut pandang maupun kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.