Anak Hiroshi Fujioka Akan Berperan Sebagai Kamen Rider 1 Dalam Film Kamen Rider Beyond Generations

0
maito fujioka
© Toei

Telah diumumkan secara resmi bahwa Maito Fujioka, putra aktor Hiroshi Fujioka, pemeran asli dari Kamen Rider 1 (Ichigo) dari seri Kamen Rider 1971 akan meneruskan dan mengambil peran ayahnya, sebagai Takeshi Hongo/Kamen Rider 1 dalam Film Kamen Rider Beyond Generations mendatang.

Diceritakan dalam film tersebut, Pertarungan di film ini akan berlangsung di tiga era yang berbeda: kelahiran Kamen Rider di tahun 1971, era tahun sekarang di tahun 2021, dan 100 tahun kemudian di masa depan. Diceritakan pada tahun 1971, Takeshi Hongo diubah menjadi Kamen Rider oleh organisasi jahat yang dikenal sebagai Shocker, dan dalam film ini akan menjadi episode “lainnya” pada saat hari itu terjadi.

Hiroshi Fujioka dengan anaknya Maito Fujioka ©Toei
Maito Fujioka sebagai Takeshi Hongo/Kamen Rider 1 di Film Kamen Rider Beyond Generations ©Toei

Saat mengambil alih peran ayahnya, Maito merasa harus melakukannya. Dalam melakukan perannya itu, dirinya langsung menerima saran dari ayahnya, dan bahkan dia sendiri harus menonton serial Kamen Rider asli, dan melakukan risetnya sendiri. Hiroshi Fujioka juga hadir dalam pembuatan film adegannya sebagai bentuk dukungan dari sang Ayah kepada Anaknya.

Semua pemeran utama dari Kamen Rider Revice dan Kamen Rider Saber dikonfirmasi akan mengulangi peran mereka di film ini. Ditulis oleh Nobuhiro Mouri (Kamen Rider × Kamen Rider Gaim & Wizard: The Fateful Sengoku Movie Battle) dan disutradarai oleh Takayuki Shibasaki (Super Hero Taisen GP: Kamen Rider 3), Kamen Rider Beyond Generations akan tayang perdana di seluruh bioskop Jepang pada 17 Desember 2021 ini.

Kaori Newsline | Sumber: Orends Range

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.