Girls Dead Monster Kembali! Inilah 3 Lagu Terbaru Mereka

0
GirlDemo
©Visual Art's/Key/Angel Beats! Project ©Sammy

Setelah 11 tahun sejak rilisan terakhir dari Girls Dead Monster atau GirlDemo, band fiksi gaungan LiSA dan marina yang berasal dari anime Angel Beats!, kini secara mengejutkan mereka kembali menyapa dengan rilisan terbarunya. Lewat kanal YouTube “Sammy Channel” pada Jumat (5/3), dirilis 3 lagu terbaru dari GirlDemo, yaitu Awakening Song, Girls Don’t Cry, dan Crow Blues. Masing – masing lagu ini diciptakan untuk perilisan mesin pachislot baru Angel Beats! yang diproduksi oleh Sammy. Nantinya ketiga lagu ini akan dirilis single-nya pada Visual Arts Winter Fes di Comiket 99 tanggal 18 Desember 2021 mendatang.

Berikut tautan lagu-lagu tersebut:

1. Girls Dead Monster STARRING LiSA & marina – Awakening Song

Vokalis LiSA & marina
Komposisi & Lirik Jun Maeda
Aransemen Hikari Syuyo

2. Girls Dead Monster STARRING marina – Crow Blues

Vokalis marina
Komposisi & Lirik Jun Maeda
Aransemen Hikari Syuyo

3. Girls Dead Monster STARRING LiSA – Girls Don’t Cry

Vokalis LiSA
Komposisi & Lirik Jun Maeda
Aransemen Hikari Syuyo

GirlDemo adalah band fiksi yang berasal dari seri anime & gim Angel Beats!. Band ini beranggotakan semua siswi yang merupakan sub-divisi dan afiliasi dari SSS yang bekerjama sama dalam operasi tertentu. Band ini dipimpin oleh vokalis Masami Iwasawa (disuarakan oleh Miyuki Sawashiro dan nyanyian oleh marina) dan kemudian posisi vokalis nya digantikan oleh Yui (disuarakan oleh Eri Kitamura dan nyanyian oleh LiSA) dengan saat yang sama Hisako menjadi pemimpin baru dari band Girls Dead Monster. Band ini sepanjang sejarahnya dikenal lewat lagu Ichiban no Takaramono, Crow Song, dan My Song.

Angel Beats! sendiri adalah anime yang diadaptasi dari gim visual novel karya Jun Maeda (Key). Menceritakan kisah Yuzuru Otonashi yang terjebak dalam dunia “setelah kematian”. Dalam perjalanannya, ia bertemu dengan Yuri yang menjadi anggota grup SSS (Shinda Sekai Sensen) dan bertempur melawan Tenshi (Kanade). Perlahan ia menemukan relasi serta latar belakang baik masing-masing anggota SSS maupun latar belakang Tenshi. Seri anime aslinya dibuat oleh studio PA Works dan tayang pada April 2010 lalu sebanyak 13 episode, beserta 1 OVA.

KAORI Nusantara

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.