Ultraman Tahun 2022 akan Berjudul Ultraman Decker

0
Ultraman
Ultraman Decker, Ultraman baru di tahun 2022 ©Tsuburaya Pro

Hampir berdekatan dengan siaran pers langsung dalam Tsuburaya Convention 2021 yang mengumumkan berbagai proyek barunya Tsuburaya, kini Tsuburaya Production sang rumah produksi Ultraman ini telah mendaftarkan nama dan merek Ultraman terbarunya yang akan segera menggantikan Ultraman Trigger di tahun 2022 mendatang.

Tsuburaya telah mengajukan merek dagang baru yang bernama Ultraman Decker (ウルトラマンデッカー) yang kemungkinan adalah nama Pahlawan Ultra berikutnya dan seri yang akan kita lihat di tahun 2022 mendatang. Merek dagang itu ditetapkan pada 29 November yang lalu, tetapi baru saja disetujui pada 14 Desember 2021.

Ultraman Dyna akan segera mempunyai Generasi Barunya?! Decker?! ©Tsuburaya Pro

Sejak saat ditetapkan pada waktu lalu, mulai banyak rumor yang tersebar di seluruh internet yang menyebutkan bahwa Ultraman Decker ini akan berperan sebagai “Ultraman Dyna Generasi Baru”, yang konon hampir serupa dengan sebagaimana Ultraman Trigger yang berperan sebagai “Generasi Baru dari Ultraman Tiga”. Detail lainnya dari Ultraman Decker dan seri barunya saat ini masih belum diungkap oleh Tsuburaya Production sendiri.

Kaori Newsline | Sumber: Orends Range

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.