Belanja Akhir Tahun di UniPin, Dapat Promo dan Bonus dari Dealsember dan Year-End Salebration

0
unipin

Pengujung tahun 2021 telah tiba, di tengah suasana liburan dan tahun baru kali ini, UniPin hadir memberikan promo spesial dan fantastis bagi para gamers. Sejak 1 Desember 2021 hingga 17 Januari 2022, UniPin bekerja sama dengan banyak partner untuk memberikan bonus dan promo pada event Dealsember dan Year-End Salebration.

Sebagai penyedia layanan hiburan digital terkemuka, UniPin telah menyediakan berbagai opsi pembayaran melalui transfer bank, pulsa, dompet digital, e-commerce, bahkan pembayaran offline. Pada Dealsember dan Year-End Salebration kali ini, pengguna bisa mendapatkan cashback untuk seluruh transaksi yang dilakukan secara online.

Pada pembelian minimal Rp50,000 dengan UniPin credits dan OVO, pengguna bisa mendapatkan cashback 5% maksimal Rp 50.000 UniPin Credits. Untuk semua transaksi dengan opsi pembayaran GoPay, pengguna bisa mendapatkan cashback 50% maksimal Rp 20.000 saldo GoPay. Pengguna yang melakukan transkasi minimal Rp10,000 dengan pembayaran ShopeePay berpotensi mendapatkan cashback sebesar 80% maksimal Rp 15.000 koin Shopee.

Selain itu, pembelian UniPin Gift Card di Aplikasi Grab dengan minimal Rp 50.000 akan mendapatkan cashback hingga Rp 25.000. Pengguna yang melakukan top-up gim Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) dan Free Fire (FF) di unipin.com menggunakan pulsa IM3 minimal Rp30,000 akan langsung mendapatkan cashback 3 GB kuota internet. Selain IM3, pembelian dengan pulsa Tri minimal Rp20,000 berkesempatan mendapatkan bonus hingga 5 GB kuota internet. Untungnya dapat diamond, dapat kuota juga.

Untuk pembelian item tertentu di aplikasi Indomaret Poinku, pengguna bisa mendapatkan stamp promotion. Pengguna aplikasi OY! Indonesia juga bisa mendapatkan promo diskon 20.000 voucher UniPin dengan transaksi minimal Rp100.000. Pembelian di website UniPin minimal Rp10,000 dengan LinkAja bisa mendapatkan cashback sebesar 25% saldo LinkAja.

Untuk pengguna OCTO Clicks dan QR OCTO Mobile, dengan pembelian minimal Rp50.000, pembeli bisa mendapat cashback 25.000 UniPin Credits. Tujuh hari setelah periode promo berakhir, 10 orang beruntung akan berkesempatan mendapatkan total 5 juta voucher KFC yang akan dikirimkan melalui e-mail.

Ovantinus Tembrianto, Head of Business UniPin menyebutkan promo-promo ini diberikan sebagai wujud ucapan terima kasih bagi para pengguna setia yang memilih UniPin sebagai platform untuk melakukan top-up dan pembelian produk digital.

“Sekaligus, kami ingin membagikan kebahagiaan untuk seluruh pengguna di bulan Desember dengan semarak suka cita Natal dan Tahun Baru,” tambah Ovantinus.

Seluruh detail informasi terkait UniPin dan promo yang tengah berlangsung, dapat diakses secara resmi pada situs www.unipin.com dan Instagram @unipinindonesia.

KAORI Nusantara | Informasi yang disampaikan merupakan sudut pandang pihak pemberi siaran pers dan tidak mewakili sudut pandang maupun kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.