Form Baru Kamen Rider Revice Lagi: Volcano Rex dan Kangoroo Genome

0
Volcano Rex
© Toei • Terebi-Kun

Tahun baru wajah baru, mungkin istilah tersebut bakalan cocok dengan seri Kamen Rider Revice. Pasalnya di tahun 2022 ini Revice akan segera mendapatkan form-form terbarunya lagi, setelah Revi dan Vice mendapatkan kekuatan Barid Rex Genome pada waktu lalu.

kamen rider revice
Form baru Kamen Rider Revice (Revi dan Vice) di tahun 2022 ©Toei • Terebi-Kun

Gambar terbaru dari scan majalah Terebi-Kun khusus edisi bulan Januari 2022 untuk seri Kamen Rider Revice telah muncul secara online dan akhirnya mengungkapkan upgrade form baru untuk Kamen Rider Revi dan Vice. Mereka akan mendapatkan tambahan form baru lewat Vistamp baru yang bernama Volcano Vistamp. Dengan menggunakan Volcano Vistamp ini, Kamen Rider Revi akan berubah menjadi Kamen Rider Revi Volcano Rex Genome.

Volcano Rex
Kamen Rider Revi Volcano Rex Genome ©Toei • Terebi-Kun

Untuk berubah menjadi bentuk baru ini, Kamen Rider Revi harus mencap Volcano Vistamp di sisi stempel Revice Driver, lalu menempelkannya ke Barid Rex Vistamp. Kemudian meletakkannya di slot di samping sisi stempel dan menyebabkan stempel berputar, sehingga dia pun bisa berubah menjadi Volcano Rex Genome dengan Kekuatan api supernya ini.

kamen rider revice
Kamen Rider Vice Barid Rex Genome ©Toei • Terebi-Kun

Bukan hanya itu saja, berkat form ini juga Kamen Rider Vice pun pada akhirnya juga akan berubah menjadi Kamen Rider Vice Barid Rex Genome. Pelindung kulit telur yang dia buat saat Kamen Rider Revi pertama kali berubah menjadi Barid Rex Genome dulu masih dia pertahankan dan akan dipakai kembali olehnya.

Kamen Rider Revi Kangoroo Genome (Kamen Rider Build) ©Toei • Terebi-Kun

Selain Volcano Rex Genome, Ikki (Kamen Rider Revi) juga akan berubah menjadi Kamen Rider Revi Kangoroo Genome dengan menggunakan Kangaroo Vistamp, yang formnya berdasarkan base form Kamen Rider Build Rabbit Tank. Di sisi lain Kamen Rider Vice pun juga akan ikut berubah tapi bukan menjadi Rider melainkan akan menjadi bayi Kangoroo “hiasan” yang berada di dalam kantong Revi Kangoroo Genome. Form ini sebenarnya tidak akan muncul di serinya, melainkan akan muncul dalam sebuah edisi spesial Kamen Rider Revice Hyper Battle DVD yang kasetnya akan disertakan dalam edisi Maret 2022 di majalah/tabloid Terebi-kun.

Meskipun Fenix dan Keluarga Igarashi akan ​​menang, tapi ini bukan kali terakhirnya penonton akan melihat Deadmans. Akhirnya setelah menerima takdirnya sebagai bahan pengorbanan untuk Tuan Giffu, Aguilera pun juga akan berubah menjadi Deadmannya sendiri dengan menggunakan Queen Bee Vistamp untuk bisa menjadi Queen Bee Deadman.

Aguilera akan berubah menjadi Queenbee Deadman ©Toei • Terebi-kun

Pada tahun 2022, Kamen Rider Revice akan segera memasuki babak kedua. Apa yang akan terjadi selanjutnya dengan para Deadman, Fenix, dan tentu saja, keluarga Igarashi? Semuanya akan terjawab dalam seri Kamen Rider Revice episode berikutnya tahun ini.

Seri Kamen Rider Revice adalah seri Kamen Rider yang ketiga dalam era Reiwa yang tayang setiap hari Minggu pada jam 09.00 JST atau jam 07.00 WIB (waktu Indonesia) di TV Asahi dalam blok program Super Hero Time, menggantikan seri Kamen Rider Saber yang sudah tamat. Serinya sendiri akan tayang bareng dengan seri Super Sentai, Kikai Sentai Zenkaiger yang tayang setelahnya 09.30 JST. Revice menjadi seri perayaan Kamen Rider series yang kini sudah mencapai usianya yang ke-50 tahun sejak penayangannya di tahun 1971.

Kaori Newsline | Sumber: Orends Range

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.