Bukan Game! Konami Rilis Koleksi NFT Demi Rayakan 35 Tahun Castlevania!

0
konami

Konami Digital Entertainment Limited mengumumkan rencana peluncuran koleksi KONAMI MEMORIAL NFT, menampilkan 14 karya seni unik dari seri Castlevania sebagai perayaan anniversary ke-35.

Karya seni terdiri dari adegan-adegan game, BGM, dan gambar terbaru dari seluruh riwayat seri Castlevania. Koleksi lengkapnya akan dilelang di seluruh dunia di pasar populer OpenSea mulai dari 13 Januari 06:00 (UTC+8). Detail dari 14 karya seni dan lelang tersebut akan segera dipublikasikan via situs resmi: https://www.konami.com/games/memorial-nft/

OpenSea: https://opensea.io/collection/castlevania-35th-anniversary

KONAMI MEMORIAL NFT adalah inisiatif baru untuk berbagi konten yang sejak dulu disukai oleh pemain di seluruh dunia, selama bertahun-tahun. Sebagai proyek pertama perusahaan di bidang ini dan karena NFT serta teknologi blockchain masih muda, KONAMI akan terus mencari-cari perkembangan baru dan mendengarkan feedback pemain dari koleksi pertama ini.

Sebagai pengakuan atas 35 tahun memecut dan membunuh vampir, KONAMI baru saja merilis Castlevania Advance Collection untuk PC dan konsol, menampilkan 3 produk Game Boy Advance yang klasik, dan Castlevania: Grimoire of Souls, menceritakan masa lalu penuh action, untuk Apple Arcade.

Melihat masa depan seri Castlevania, kami akan terus mendukung produk yang sudah ada saat ini, sambil mencari peluang baru untuk produk yang dapat memenuhi dan melampaui harapan pemain.

Pemilihan Karya Seni KONAMI MEMORIAL NFT:

Castlevania – Pixel Art Kastil Dracula

Pixel art original, gambar terbaru untuk koleksi ini. Karya ini didasarkan pada peta Kastil Dracula dari game pertama, dengan stage dan karakter yang sesuai untuk merealisasi actionnya.

Castlevania – Vampire Killer

Trek musik ikonik dari level satu (Block 1) Castlevania pertama, ditampilkan sebagai video bersama dengan banyak adegan dalam game.

Castlevania – Highlights

Film highlight yang diedit dengan berbagai cuplikan gameplay, berfokus pada adegan yang paling berkesan bagi para penggemar. Film ini menyusutkan cerita pemburu vampir legendaris, Simon Belmont, dan serbuannya di Kastil Dracula menjadi 3 menit 34 detik.

Berdasarkan laporan terkini dari KOTAKGAME, Konami berhasil meraup keuntungan sebesar 2 Milyar Rupiah, di mana dalam pelelangan kali ini Konami berhasil menjual 12 karya NFT, dan jika dirata-ratakan, satu NFT dilelang dengan harga 12 ribu Dollar Amerika, atau sekitar 171 Juta Rupiah.

NFT termahal milik Konami yang terjual adalah NFT ilustrasi dari peta kastil Dracula klasik yang muncul pada Castlevania 3, yang terjual sekitar 26 Ribu Dollar Amerika, atau berkisar 372 Juta Rupiah. Konami juga menambahkan bahwa pelelangan ini akan menjadi titik awal Konami bermain NFT.

KAORI Nusantara | Informasi yang disampaikan merupakan sudut pandang pihak pemberi siaran pers dan tidak mewakili sudut pandang maupun kebijakan editorial KAORI.

Tinggalkan komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.