SteelSeries Meluncurkan Headset Gaming Nirkabel Terbaru Arctis 7+ dan Arctis 7P+

0

Di awal kuartal pertama tahun 2022, SteelSeries salah satu perusahaan terbaik di dunia dalam peripheral gaming dan esports mengumumkan peluncuran headset gaming nirkabel terbarunya, SteelSeries Arctis 7+ dan SteelSeries Arctis 7P+. Kedua headset ini merupakan edisi terbaru dari jajaran Arctis yang dibangun di atas desain luar biasa dan mengembangkan teknologi terobosan yang bisa mengubah suara di dalam game untuk console next-gen dan juga PC.

Para penggemar berbicara, SteelSeries akan mendengarkannya. Headset gaming nirkabel Arctis 7+ dan Arctis 7P+ menghadirkan fitur-fitur terbaru yang diinginkan para gamer, termasuk masa pakai baterai yang bisa bertahan selama 30 jam lebih, ditambah fitur fast charging 15 menit untuk bisa melakukan aktivitas gameplay selama 3 jam, konektivitas USB-C dengan fungsi play-and-charge untuk kompatibilitas multi-platform yang mulus, dan suara Arctis khas SteelSeries.

 

Berikut penjelasan singkat tentang SteelSeries Arctis 7+ dan SteelSeries Arctis 7P+ :

  • SteelSeries Arctis 7+ Wireless dirancang khusus untuk kompatibilitas multi-sistem untuk PC, PlayStation, Mac, Android, Switch, dan Oculus Quest 2. Arctis 7+ menggunakan audio nirkabel 2,4 GHz lossless untuk audio game dengan latensi sangat rendah melalui USB C yang ringkas. Untuk menjaga gamer tetap di zona tersebut, Arctis 7+ memiliki fitur 30+ jam masa pakai baterai untuk bermain game tanpa henti, kontrol headset on-ear yang mudah termasuk ChatMix, dan rangka baja ringan yang tahan lama dengan tali gaya ski-goggle elastis yang dapat disesuaikan agar pas dan nyaman. Mikrofon ClearCast bersertifikat resmi Discord yang dapat ditarik menggunakan desain dua arah untuk menghilangkan kebisingan dan kejernihan suara yang superior plus dilengkapi dengan indikator LED.
  • SteelSeries Arctis 7P+ Wireless dirancang khusus untuk Audio 3D generasi berikutnya yang kuat di PlayStation 5 dan PlayStation 4, dengan kompatibilitas multi-platform dengan PC, Mac, Android, Switch, dan Oculus Quest 2. Arctis 7P+ menggunakan audio nirkabel 2,4 GHz lossless untuk audio game latensi sangat rendah melalui dongle USB-C yang ringkas. Masa pakai baterai 30+ jam untuk bermain game tanpa henti dengan pengisian daya USB-C, kontrol headset on-ear yang mudah termasuk sidetone (pemantauan mikrofon), dan rangka baja ringan yang tahan lama dengan tali gaya ski-goggle elastis yang dapat disesuaikan membantu menjaga pemain tetap fokus dan nyaman selama sesi permainan yang intense. Mikrofon ClearCast bersertifikat resmi Discord yang dapat ditarik menggunakan desain dua arah untuk menghilangkan kebisingan dan kejernihan suara yang superior plus dilengkapi dengan indikator LED.

Dengan peluncuran headset nirkabel Arctis 7+ dan Arctis 7P+, SteelSeries memperkenalkan pra-rilis Sonar, perangkat lunak (software) audio baru untuk kustomisasi suara yang kuat untuk PC yang memungkinkan ChatMix, suara surround virtual 7.1, dan fitur tambahan yang secara resmi akan diluncurkan pada tahun 2022.

Sonar bergabung dengan ekosistem perangkat lunak SteelSeries GG yang mencakup Moments, aplikasi gratis yang memungkinkan gamer untuk membuat klip, mengedit, dan berbagi sorotan game dengan teman-teman di YouTube dan Gfycat, Discord, Reddit, Twitter, Facebook, dan lebih banyak lagi, dan SteelSeries Engine, yang menggerakkan jajaran mouse, keyboard, dan headset.

Untuk SteelSeries Arctis 7+ dan SteelSeries Arctis 7P+ sudah tersedia di SteelSeries.com dengan harga $199,99 atau sekitar Rp. 2.686.800,-.

KAORI Newsline

Tinggalkan komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.