Tsubomi Pensiun!

0
tsubomi pensiun

Pada awal Februari 2022, para netizen terutama di Jepang dibuat terkejut dan sedih dengan sebuah pengumuman mengejutkan. Salah satu aktris kondang senior yang terkenal dengan wajah baby face-nya, Tsubomi mengumumkan bahwa ia akan pensiun dari industri film kondang Jepang.

Baca Juga: VTuber Maya Putri akan Kembali?

Pengumuman kelulusannya tersebut diungkapkan melalui cuitan Twitter resminya pada 9 Februari 2022. Dalam cuitan tersebut, Tsubomi akan resmi pensiun pada akhir April 2022 nanti dan mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para penggemar yang sudah setia mendukung sang aktris sampai saat ini. Alasan lebih pasti mengapa dirinya memutuskan untuk graduate belum dijelaskan lebih lanjut hingga bertia ini ditulis.

Tsubomi lahir di prefektur Yamaguchi pada 25 Desember 1987 dan memulai debut di industri film kondang (AV) pada bulan April 2006 bersama studio S1 NO. 1 STYLE. Sang aktris kemudian mendapatkan banyak tawaran dari beberapa studio seperti TMA, KMP, Wanz dan Moodyz. Ciri khas Tsubomi adalah paras wajah cantiknya yang awet muda seperti bayi alias baby face walau kini ia telah menginjak usia 35 tahun. Beberapa penggemarnya bagkan menjulukinya sebagai “Yamato Nadeshiko” di pertengahan Era Heisei. Kini Tsubomi berada di naungan agensi bernama Sunrise Agency.

tsubomi pensiun
Salah satu rilisan Tsubomi ketika debut di dunia industri film kondang.

Selain aktivitasnya menjadi aktris film kondang, Tsubomi juga aktif melakukan kegiatan cosplay dan gaming, terutama bermain game horor seperti Dead By Daylight dan Resident Evil. Bahkan sang aktris sendiri telah memiliki channel streaming sendiri yang kontennya berisi gaming dan chat dengan para penggemarnya melalui platform YouTube dan Nico-Nico Douga. Sang aktris juga aktif di media sosial seperti Twitter dengan jumlah followers sebanyak 145,1 ribu akun dan akun YouTube-nya telah diikuti oleh 16,6 ribu subscriber.

KAORI Newsline

Tinggalkan komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.