Sambutlah Kolaborasi PUBG Mobile X Jujutsu Kaisen !

0
jujutsu kaisen pubg mobile

PUBG MOBILE kembali memberikan kejutan baru untuk para pemainnya. Kali ini, game battle royale terbaik di dunia ini dengan menjalin kolaborasi bersama Jujutsu Kaisen, serial anime dari MAPPA Studio yang diadaptasi langsung dari serial manga karya Gege Akutami.

Melihat antusiasme masyarakat Indonesia terhadap Jujutsu Kaisen, baik dari serial manga ataupun animenya, dan juga untuk menyambut film Jujutsu Kaisen 0 yang akan segera tayang di layar lebar Indonesia, membuat PUBG MOBILE berkomitmen untuk menghadirkan sebuah kolaborasi epic dari dua unsur yang berbeda, yaitu battleground game dan anime menjadi satu.

Jenny Zhuang selaku Country Manager PUBG MOBILE Indonesia mengatakan, “PUBG MOBILE senantiasa menghadirkan kolaborasi up to date dengan memperhatikan apa yang sedang populer di kalangan pemain kami.

Tidak terbatas pada film layar lebar, bintang dunia, dan perusahaan otomotif, kami juga ingin memanjakan para pemain dengan sebuah kolaborasi epic antara game battleground dengan serial anime, yakni lewat kolaborasi PUBG MOBILE X Jujutsu Kaisen.

Sebagai salah satu serial anime yang sangat populer di mancanegara, kami yakin kolaborasi bersama Jujutsu Kaisen ini dapat memberikan pengalaman bermain terbaik untuk para pemain.”

Mode Permainan Hingga Skin Karakter Jujutsu Kaisen Telah Hadir di Battleground

Ikuti Misi Jujutsu Discovery Untuk Mendapatkan Skin & Emote Eksklusif Jujutsu Kaisen.

Banyak hal di dalam game yang akan membuat penggemar Jujutsu Kaisen bisa merasakan sensasi pertempuran menggunakan skin Yuji Itadori, Megumi Fushiguro, Nobara Kugisaki, dan tidak ketinggalan Satoru Gojo. Selain itu, terdapat skin senjata untuk Groza dan SCAR-L, kendaraan dengan livery Jujutsu Kaisen, companion Cathy, dan juga berbagai aksesoris lainnya dari anime ini yang tentunya layak untuk melengkapi koleksi para pemain.

Khusus untuk senjata Groza yang sudah terkenal akan keampuhannya di dalam permainan, pemain dapat meng-upgrade visual senjata tersebut dari level 1 sampai 7 menjadi Ryomen Sukuna, cursed spirit yang berada di dalam tubuh Yuji Itadori.

Tentu bukan PUBG MOBILE namanya bila tidak ada mode khusus seperti yang hadir pada kolaborasi sebelumnya bersama Arcane, Spider-Man: No Way Home, dan lain-lain.

Di dalam mode Classic – Jujutsu Kaisen yang hadir di map Erangel dan Livik, pemain akan dihadapkan dengan Cursed Spirit khas seriial animenya yang besar dan sulit dikalahkan. Pemain akan mendapat special item seperti Cursed Corpse Grenade dan Cursed Object Crate apabila pemain sukses mengalahkan cursed spirit tersebut di mode ini.

Selesaikan Misi Khusus Berhadiah Skin Permanen dan Achievement Eksklusif

jujutsu kaisen pubg mobile
Ada Pula Misi Jujutsu Kaisen : Match Untuk Mendapatkan Hadiah Permanent Backpack Jujutsu Kaisen.

Untuk memeriahkan datangnya mode permainan Klasik – Jujutsu Kaisen, PUBG MOBILE turut menghadirkan misi Jujutsu Kaisen: Match bagi seluruh pemain. Pemain bisa mendapatkan hadiah skin Neon Punk Backpack (Purple) permanen gratis apabila berhasil menyingkirkan 30 musuh di mode Classic – Jujutsu Kaisen.

Tidak hanya itu, ada juga misi lainnya berhadiah achievement eksklusif “Jujutsu Kaisen” yang bisa didapatkan dengan cara menggunakan 2 special items yang tersedia di mode Klasik – Jujutsu Kaisen.

Kolaborasi PUBG MOBILE dan Jujutsu Kaisen ini akan berlangsung mulai dari tanggal 15 Februari sampai dengan 15 Maret 2022.

KAORI Newsline

Tinggalkan komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.