PUBG Mobile Berkolaborasi Dengan Game Warframe!

0
pubg mobile warframe

Setelah berkolaborasi dengan anime Jujutsu Kaisen, game shooter battle royale PUBG MOBILE kembali mengumumkan kolaborasi terbarunya dengan game MMORPG terkenal karya Digital Extremes, yaitu Warframe. Kolaborasi ini dimulai dengan adanya pre-event terbatas yang sudah dimulai pada tanggal 10-23 Maret 2022 dan kolaborasi akan dilanjutkan dengan perilisan resmi yang akan tiba di update versi 1.9 dalam waktu dekat.

Warframe merupakan game bergenre MMORPG yang sangat populer sejak tahun 2013. Terkenal sebagai game dengan latar dan fitur futuristik, kolaborasi dengan Warframe diyakini dapat mendatangkan pengalaman baru bagi para pemain PUBG MOBILE baik pemain lama maupun pemain yang baru saja bermain gim ini.

Ikuti Misi Warframe Crafting Untuk Mendapatkan Hadiah Permanent Seperti Skin Backpack Dan Set Outfit.

Walaupun saat ini kolaborasi tersebut belum resmi dimulai, para pemain sudah bisa mencoba pre-event terbatas bertajuk Warframe Crafting yang tersedia di dalam menu Event. Pemain dapat menyelesaikan misi harian untuk mengumpulkan Blueprints yang dapat digunakan untuk membuat sebuah Warframe, yang kemudian dapat ditukarkan dengan hadiah skin backpack hingga set outfit keren. Event Warframe Crafting berlangsung pada tanggal 10-23 Maret 2022.

Selain kolaborasi ini, para pemain juga akan dimanjakan dengan serangkaian event seru pada perayaan PUBG MOBILE 4th Anniversary Celebration yang akan hadir bertepatan dengan pembaruan versi 1.9 yang dimulai pada tanggal 18 Maret 2022 mendatang.

Kolaborasi PUBG Mobile X Warframe akan tiba di dalam mode permainan juga melalui update 1.9 di bulan Maret nanti.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai kolaborasi ini di akun Instagram, Facebook, YouTube, dan situs resmi PUBG MOBILE Indonesia.

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

Tinggalkan komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.