Server Toei Diretas, Penayangan Anime One Piece Ditunda

0
(C) Ei Eiichiro Oda / Shueisha · Fuji Television · Toei Animation

Apakah Anda penonton setia anime One Piece? Bila #Kaoreaders sedang menantikan penayangannya episode terbarunya, berita kurang sedap menimpa studio yang menggarap animenya, Toei Animation.

Baca Juga: Sudah Tak Sabar Dengan Anime Kaguya-sama Season 3? Catat Jadwal Tayangnya!

Dalam rilis resminya, Toei Animation mengumumkan bahwa jaringan server yang dimiliki studio ini diretas oleh pihak tidak dikenal. Aktivitas produksi yang dilakukan oleh studio ini akhirnya terganggu karena separuh sistem jaringan yang dimiliki mati. Kasus ini pun langsung diselidiki oleh pihak Toei.

Akibat kasus peretasan ini, penayangan berbagai anime yang digarap oleh studio Toei terpaksa harus ditunda, termasuk salah satunya anime One Piece. Lewat situs resminya, mereka akan mengumumkan jadwal tayang terbaru animenya, termasuk episode pengganti yang akan dirilis pada 20 Maret nanti.

Selain One Piece, penayangan berbagai anime lain yang digarap oleh Toei pun juga turut terganggu, yaitu Dragon Quest: The Adventure of Dai, Delicious Party Precure, dan Digimon Ghost Game. Episode ke-73 anime Dragon Quest yang sedianya tayang pada Sabtu ini (12/3) terpaksa digantikan dengan episode ke-31. Staf anime Digimon Ghost Game akan mengumumkan episode pengganti yang ditayangkan pada pada 20 Maret. Sementara itu, episode ke-6 Delicious Party Precure yang harusnya dirilis pada Minggu ini (13/3) juga terpaksa ditunda dan digantikan dengan penayangan episode keempatnya.

KAORI Newsline | Sumber: ANN

Tinggalkan komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.