Juli 2022, Cerita Gim Dragalia Lost akan Berakhir

0
dragalia lost
© Nintendo / Cygames

Kabar sedih bagi #Kaoreaders penggemar gim Dragalia Lost. Menjelang usia gim-nya yang akan memasuki usia 3,5 tahun, tim Dragalia Lost mengumumkan mereka akan mengakhiri layanan gimnya.

Pada Selasa (22/3) melalui akun resmi Twitter @DragaliaLostApp, diumumkan bahwa gim ini akan mengakhiri cerita utama pada update yang akan dirilis pada bulan Juli 2022 mendatang. Dengan berakhirnya cerita utama ini, tim Dragalia Lost juga akan mengumumkan tanggal penutupan resmi layanan gim ini.

Berikut merupakan pengumuman resminya di akun media sosial Twitter @DragaliaLostApp:

Selain itu gim dikabarkan juga bahwa pada 31 Maret 2022 mendatang, tidak akan ada lagi update konten terbaru di gim ini selain cerita utamanya. Update terakhir ini juga merupakan perilisan karakter terakhir di Dragalia Lost. Walaupun gim ini tidak akan mendapatkan update konten rutin, pemain tetap dapat melakukan pembelian uang dalam gim serta melakukan pemanggilan karakter dan naga hingga gim ini resmi ditutup.

Gim Dragalia Lost pertama kali dirilis untuk iOS dan Android secara global pada 27 September 2018 lalu. Gim ini dikembangkan oleh Cygames dan diterbitkan oleh Nintendo. Hingga saat ini gim ini telah berkolaborasi dengan berbagai seri seperti Fire Emblem, Mega Man, Monster Hunter, Persona 5, Shingeki no Bahamut, dan Princess Connect.

Dragalia Lost menceritakan kisah seorang pangeran dari kerajaan Alberia. Keluarga kerajaan Alberia memiliki kekuatan untuk berubah menjadi naga. Keluarga ini telah membentuk perjanjian dengan naga, karena itu mereka dapat meminjam bentuk dan kekuatan para naga. Pada suatu hari, kerajaan ini mengalami kejadian yang tidak terduga, dimana kekuatan dari kristal suci yang menjaga kota ini mulai melemah. Untuk melindungi rakyatnya, pangeran ke tujuh dari Alberia melakukan perjalanan untuk membentuk perjanjian dengan naga. Dalam perjalanannya, pangeran ini bertemu dengan berbagai teman hingga musuh, perjalanan dan pertarungan yang menagangkan telah menanti pangeran muda ini.

KAORI Newsline

Tinggalkan komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.