Inilah Form Baru Kamen Rider Revice, Revice Thunder Gale!

0
kamen rider revice thunder gale
©Toei

Akhirnya Kamen Rider Revice akan segera mendapatkan form barunya lagi! Di episode-episode sebelumnya Ikki mendapat kekuatan baru dari Rolling Vistamp yang nyatanya justru membuat Ikki harus bertukar tubuh dengan Vice si Iblis dalam dirinya. Lebih buruk lagi, Ikki dan Vice bergabung menjadi satu tubuh di mana tubuh Ikki kini bisa dirasuki oleh si Vice tersebut.

revice thunder gale
Kamen Rider Revice Thunder Gale ©Toei • Terebi-Kun

Sepeti yang terlihat dalam bocoran majalah edisi terbaru Terebi-kun edisi bulan Maret, telah diperlihatkan form KR Revice dan juga Kamen Rider Live yang akan debut di serialnya pada bulan Maret ini. Salah satu Form tersebut adalah KR Revice Thunder Gale. Dengan menggunakan Thunder Gale Vistamp ini, Kamen Rider Revi dan Kamen Rider Vice nantinya akan bergabung menjadi satu tubuh Kamen Rider, yang kini disebut menjadi Kamen Rider Revice Thunder Gale.

Senjata Revice Thunder Gale yang bisa digabungkan dengan Rolling Vistamp dan OshinBuster ©Toei • Terebi-Kun

Dengan mengambil kekuatan yang kali ini bertema listrik, kita bisa melihat form baru KR Revice kali ini akan berwarna kuning terang dengan sedikit corak pink dan biru. Dengan form ini, Revice mampu menghadapi para Deadman yang jauh lebih kuat. Selain itu, Revice masih bisa menggunakan Rolling Vistamp yang kali ini bisa digabung dengan senjata utamanya, OshinBuster yang berbentuk kapak tapi dengan atribut kekuatan listrik.

Kamen Rider Holy Live, yang sudah debut di beberapa episode sebelumnya ©Toei • Terebi-Kun

Kamen Rider Holy Live, upgrade form dari Kamen Rider Live sudah memulai debutnya pada episode sebelumnya. Dengan menggunakan Holy Wing Vistamp, Kamen Rider Live bisa berubah menjadi Kamen Rider Holy Live dengan corak warna putih keperakan. Dengan form ini, Live bisa dapat terbang berkat bantuan dari sebuah sayap yang ada di belakang punggungnya.

Kamen Rider Evil (Kagero) akhirnya lenyap dan hanya meninggalkan diri Daiji (Live) seorang ©Toei

Form tersebut didapatkan oleh Daiji (Kamen Rider Live) yang pada akhirnya menghadapi iblis di dalam dirinya Kagero (Kamen Rider Evil) dalam sebuah pertarungan batin, dan Daiji pun menang dan akhirnya Kagero pun menghilang dan lenyap.

kamen rider revice thunder gale
Genta Igarashi (diperankan oleh Masanari Wada) dan Yukimi Igarashi (diperankan oleh Sakurako Okubo) di waktu muda dalam spin-off Revice Kamen Rider Vail ©Toei

Plot mengenai rahasia Genta Igarashi, ayah dari Igarashi bersaudara juga akan diungkap pada bulan Maret ini dan menjelaskan bagaimana anak-anaknya bisa berubah menjadi Kamen Rider. Apa yang sebenarnya terjadi pada 18 tahun yang lalu semuanya akan terungkap lewat seri spin-off terbaru Kamen Rider Revice berjudul Kamen Rider Vail yang akan hadir dan tayang di kanal Youtube Toei Tokusatsu Fan Club di Jepang pada Minggu 27 Maret, bertepatan dengan debut form Revice Thunder Gale.

Baca Juga: Anime Isekai Meikyu de Harem Tayang Juli 2022!

Spin-off ini akan mengungkapkan bagaimana ceritanya Genta Igarashi bisa berubah menjadi Kamen Rider Vail dan menceritakan bagaimana dia bisa dapat bertemu dengan Yukimi Igarashi, ibunya Ikki dan adik-adiknya di masa lalu.

Rahasia dan misteri apalagi yang akan segera terungkap setelah debut KR Revice Thunder Gale ini, apakah organisasi FENIX dan WEEKEND mempunyai hubungan? Dan apakah mereka adalah dalang sebenarnya dari terciptanya Deadman?! Mari kita cari tahu di seri Kamen Rider Revice selanjutnya

Kamen Rider Revice adalah seri Kamen Rider yang ketiga dalam era Reiwa yang tayang setiap hari Minggu pada jam 09.00 JST atau jam 07.00 WIB di TV Asahi dalam blok program Super Hero Time, menggantikan seri Kamen Rider Saber yang sudah tamat. Serinya sendiri tayang bareng dengan seri Super Sentai Avataro Sentai Dobrothers hadir pada pukul 09.30 JST. Revice akan menjadi seri perayaan Kamen Rider series yang kini sudah mencapai usianya yang ke-50 tahun sejak penayangannya di tahun 1971.

KAORI Newsline | Sumber: Orends Range (Revice Thunder Gale), Orends Range (Kamen Rider Vail)

Tinggalkan komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.