BenQ Hadirkan Proyektor Gaming 4LED 4K HDR Pertama Dunia untuk Open-World Games Ultra Realistis

    0
    X3000i

    BenQ, merek proyektor global terkemuka, meluncurkan X3000i yang menghadirkan kinerja audio-visual terbaik ke skala proyeksi yang besar. Adegan permainan dihadirkan dengan gamut warna yang luas, DCI-P3 100%, yang didukung oleh teknologi CinematicColor™ eksklusif BenQ dan dipasangkan dengan sistem suara treVolo serta input lag 4ms, memungkinkan gamer untuk bertualang dalam open-world game yang nyata secara langsung.

    “Memimpin seri X dengan kombinasi gambar sinematik dan suara realistis yang belum pernah ada sebelumnya, bersama dengan kontrol bebas lag yang berasal dari response time 4ms pada refresh rate 240Hz,” kata Conway Lee, Presiden BenQ Corporation. “X3000i mengajak para gamer untuk menjelajahi alam semesta tanpa batas dan sepenuhnya mewujudkan potensi mereka.”

    Untuk pengalaman gaming yang imersif, X3000i mengajak gamer ke dalam alur cerita melalui suguhan color balance otentik dengan 4K UHD asli, kecerahan visual 3000-lumen yang tinggi, kontras super tinggi pada skala 500.000:1 yang tajam dengan algoritma Dynamic Black, kesiapan 3D, dan HDR proyektor yang dioptimalkan dengan dukungan HDR10 / HLG memastikan kinerja visual yang siap untuk menghadapi masa depan, sedangkan sumber cahaya 4LED dengan kalibrasi warna otomatis menjamin kenikmatan bermain game selama bertahun-tahun.

    Menambah pengalaman visual dengan audio yang ditingkatkan, X3000i sepenuhnya menyelimuti gamer melalui speaker stereo 5W x 2 yang disetel oleh audio treVolo dari BenQ dan ditingkatkan oleh Bongiovi DSP (Digital Signal Processor) dengan Dynamic Stereo Enhancement, menawarkan detail aural sehingga pengguna akan merasa berada di dalam dunia game, efek suara tiga dimensi. Audio dapat disalurkan ke sistem suara eksternal melalui HDMI eARC untuk pengalaman sinematik terbaik.

     

    Rasakan interaksi yang nyata ketika memainkan Role-Playing Game (RPG), First Person Shooter (FPS), dan Sports Game (SPG) karena X3000i dilengkapi dengan preset Game Mode yang dirancang secara khusus. Kedalaman, kejelasan, definisi, dan kehadiran musik latar dengan bass mendalam, langkah kaki yang semakin mendekat serta suara vokal yang jernih disuguhkan secara terpisah, dengan warna sesungguhnya yang ingin ditampilkan oleh game yang dimainkan. Pengaturan yang dikalibrasi secara cermat ini juga berlaku pada model seperti TK700STi dan TK700 di TK serta Seri TH, melengkapi jajaran proyektor yang didedikasikan untuk bermain game.

    Ditata dalam desain dinamis untuk melengkapi dekorasi gamer mana pun dan fleksibilitas setup melalui zoom 1,3x, 2D keystone, dan konektivitas AV canggih, sumber cahaya 4LED X3000i yang menampilkan warna-warna cerah serta kualitas permainan yang indah tanpa tambahan biaya penggantian lampu untuk lebih dari 30.000 jam atau 10+ tahun. Gamer konsol yang bermain selama berjam-jam dapat dengan tenang menjelajahi alur cerita dan menunjukkan kepada dunia mengenai apa yang mereka inginkan.

    Informasi lebih lanjut tentang proyektor BenQ, silakan kunjungi https://bit.ly/3MFfipO

    KAORI Nusantara | Informasi yang disampaikan merupakan sudut pandang pihak pemberi siaran pers dan tidak mewakili sudut pandang maupun kebijakan editorial KAORI.

    Tinggalkan komentar Anda

    Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.