Ultraman Trigger: New Generation Tiga atau Ultraman Trigger adalah seri Ultraman ke-31 yang dirilis di Jepang pada tahun 2021 lalu. Seri ini dirilis bertepatan dengan perayaan franchise Ultraman yang kini berusia 55 tahun dan juga perayaan Ultraman Tiga yang ke-25 tahun. Ultraman Tiga sendiri saat ini juga turut ditayangkan di Indonesia melalui saluran Rajawali Televisi atau RTV.

Kini dalam rangka turut menyemarakkan popularitas Ultraman Trigger di Indonesia, gerai mainan Kidz Station menggelar acara meet & greet dan berfoto bersama dengan sang Ultraman ketiga di era Reiwa tersebut di sejumlah gerai mereka di Jakarta. Sebelumnya mereka telah menggelar acara ini di Kota Kasablanka pada tanggal 14 Mei 2022 dan Mall Kelapa Gading pada 15 Mei 2022.

Acara ini sendiri terbuka untuk umum. Publik juga bisa berfoto dengan Ultraman Trigger dengan persyaratan berupa membeli minimal 1 pc produk Ultraman di Kidz Station dengan harga berapapun. Para Peserta juga dapat menunjukkan bukti foto posting ke kasir dan berhak mendapat 1 (satu) GWP Ultraman Vehicle, dan tak lupa mereka juga harus memosting foto mereka di IG feed dengan tag @kidzstation.

Tampak antusiasme publik cukup besar dalam menyambut kedatangan sang Ultraman yang didatangkan langsung dari dunianya. Para fans baik tua dan muda sama-sama mengantri dengan tertib untuk bisa berfoto dan bergaya bersama dengan sang Ultraman. Tak lupa pula mereka berbelanja produk-produk Ultraman yang dijajakan di Kidz Station.

Bukan cuma berfoto bersama. Ultraman Trigger juga menyambut publik dengan melakukan beberapa aksi di atas panggung. Ia nampak akrab menyambut para pengunjung Kidz Station sembari juga memeragakan sejumlah gerakan-gerakan maupun jurus-jurus khasnya dalam setiap aksinya. Sesi bertemu sapa dan berfoto bersama dengan sang Ultraman ini sendiri digelar dalam 3 sesi, yakni siang, sore, dan menjelang malam.

Bagi yang belum sempat bertemu dengan Ultraman Trigger baik di Kota Kasablanka dan Mall Kelapa Gading, tak perlu khawatir. Pasalnya Kidz Station akan kembali mendatang sang Ultraman ini di Kidz Station cabang Senayan City pada hari Sabtu tanggal 28 Mei 2022 dan Kidz Station cabang Pondok Indah Mall pada hari Minggu tanggal 29 Mei 2022. Acara meet & greet tersebut masing-masing juga akan digelar dalam 3 sesi, yakni siang, sore, dan menjelang malam. Jadi tunggu apa lagi? Jangan sampai terlewatkan!

KAORI Newsline | Oleh Dody Kusumanto

Tinggalkan komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.