Ini Dia Lagu Ciki Ciki Bam Bam Versi Full!

0
Chikichiki Banban
© Yuto Yotsuba, Ryō Ogawa, Kodansha / “Paripi Koumei!” Production Committee

Salah satu anime yang cukup menarik perhatian di musim semi 2022 ini adalah Paripi Koumei atau Ya Boy Kongming. Bukan cuma ceritanya yang unik, anime bertemakan musik ini juga hadir dengan sejumlah lagu-lagu yang memukau, tak terkecuali dengan lagu pembukanya yang berjudul Chikichiki Banban atau Ciki Ciki Bam Bam yang dinyanyikan oleh QUEENDOM. Lagu ini sendiri sejatinya merupakan cover versi Jepang dari sebuah lagu asal Hongaria keluaran tahun 2014 berjudul Bulikirály yang dibawakan oleh seorang penyanyi Hongaria bernama Jolly.

Kini momen yang dinanti-nantikan oleh para pecinta anime ini, khususnya yang senang berdendang dengan lagu Ciki Ciki Bam Bam akhirnya telah tiba. Pasalnya versi full dari lagu ini telah resmi dirilis kepada publik sejak tanggal 20 Mei 2022. Mari nikmati lagu versi full-nya berikut ini:

Di lain pihak, versi asli dari lagu ini yakni Bulikirály yang dibawakan oleh penyanyi Hongaria Jolly juga dirilis kembali dalam versi Party Remix Eurobeat dengan BPM yang lebih cepat untuk mengguncang lantai dansa lebih keras dari sebelumnya hingga 1,25x oleh DJ BOSS yang terkenal di kalangan pecinta disco. Mari nikmati lagunya berikut ini:

ya boy kongming
© Yuto Yotsuba, Ryō Ogawa, Kodansha / “Paripi Koumei!” Production Committee

Paripi Koumei atau Ya Boy Kongming merupakan anime yang diangkat dari komik berjudul sama karya Yuto Yotsuba dan Ryo Ogawa. Dalam komik ini dikisahkanlah mengenai Zhuge Liang alias Kong Ming, atau dikenal juga sebagai Cu Kat Liang alias Khong Beng (181–234), sosok negarawan dan ahli strategi dari masa 3 Kerajaan di Tanah Tiongkok (220-280) yang hidup kembali di Shibuya abad ke-21. Di kehidupan barunya ini, ia mengabdikan diri dan mencurahkan segala keahliannya dalam membantu Eiko, seorang gadis muda yang tengah mengejar mimpinya menjadi seorang penyanyi sukses. Komik ini sendiri telah diadaptasi menjadi anime yang disiarkan di musim semi 2022 ini. Intip panduan animenya dari KAORI berikut ini:

Spring 2022 Anime: Paripi Koumei!

KAORI Newsline

Tinggalkan komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.