Dokumenter L’Arc-en-Ciel Akan Diputar di Indonesia

2

L'Arc-en-Ciel

Film dokumenter dari grup band asal Jepang L’Arc-en-Ciel bertajuk ‘Over The L’Arc-en-Ciel‘ rencananya akan diputar di beberapa negara setelah sebelumnya diputar di Jepang selama 8 hari mulai 5 Desember 2014.

L'Arc-en-Ciel

Dokumenter ‘Over The L’Arc-en-Ciel‘ berisi mengenai dokumentasi dari acara tur grup band tersebut di 10 negara pada tahun 2012 lalu dengan tajuk ‘L’Arc-en-Ciel WORLD TOUR 2012‘. Dokumenter ini disutradarai oleh sutradara Ray Yoshimoto di mana Yoshimoto juga memfilmkan backstage scene dari pementasan grup ini di Madison Square Garden di mana L’Arc-en-Ciel tercatat menjadi musisi asal Jepang pertama yang menggelar pementasan di Madison Square Garden. Selain itu, dokumenter ini juga akan memasukkan beberapa aspek-aspek yang selama ini belum pernah diketahui sebelumnya dari grup band ini lengkap dengan penampilan live mereka

Advertisement Inline

Beberapa negara yang diumumkan akan mendapatkan pemutaran dokumenter ini di antaranya adalah Thailan, Singapura, Argentina, Mexico, dan juga Indonesia. Beberapa negara lainnya akan diumumkan kemudian. Adapun jadwal untuk pemutaran di Indonesia sendiri sampai saat ini belum diumumkan.

KAORI Newsline | Courtesy of  natalie & Tokyohive

2 KOMENTAR

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.