Sambut Castlevania: Nocturne di Netflix

0
Castlevania

Seri Castlevania di Netflix akan berlanjut kembali! Dengan judul Castlevania: Nocturne, seri terbaru ini akan dibintangi oleh Ritcher Belmont, dan bersettingkan di tahun 1792 saat Eropa tengah dihebohkan dengan peristiwa Revolusi Prancis. Intip video teasernya berikut ini:

Karakter Ritcher Belmon dalam Castlevania: Nocturne ini sendiri diangkat dari karakter bernama sama yang merupakan karakter utama di gim Castlevania Rondo of the Blood, dan juga karakter supporting di Castlevania Symphony of the Night. Ritcher sendiri adalah keturunan dari Trevor Belmont dan Sypha Belnades dari seri sebelumnya.

Castlevania (キャッスルヴァニア Kyassuruvania), atau dikenal dengan Akumajo Dracula (悪魔城ドラキュラ “Devil’s Castle Dracula”) adalah seri video game dengan tema dark fantasy dan genre action – adventure yang dikembangkan oleh Konami. Seri pertama game ini dirilis pada 26 September 1986 untuk konsol Nintendo hingga judul terakhir Castlevania: Lord of Shadow 2 untuk PC, Konsol PS3 dan Xbox 360 pada 2014. Sebelumnya serial game ini sempat dikabarkan akan diadaptasi mernjadi sebuah film dengan disutradarai oleh Paul W. S. Anderson (Resident Evil, Mortal Kombat), namun proyek film tersebut belum terwujud hingga tulisan ini dimuat.

KAORI Newsline

Tinggalkan komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.