Kembali Selamatkan Keluarga Pacman dalam Gim PAC-MAN WORLD Re-PAC!

0
PAC-MAN
PAC-MAN™ WORLD Re-PAC & © Bandai Namco Entertainment Inc.

Pada hari Selasa (28/6), melalui kanal YouTube Bandai Namco Entertainment America dan ajang acara daring Nintendo Direct Mini, Bandai Namco Entertainment resmi mengumumkan sebuah remastered dari salah satu gim klasik Pacman yaitu PAC-MAN WORLD Re-PAC. Rencananya gim ini akan dirilis pada tanggal 26 Agustus 2022 mendatang di Nintendo Switch, PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X, dan Steam. Pada saat ditulisnya artikel ini belum diketahui berapa harga resmi untuk gim ini.

Berikut adalah video pengumuman yang dirilis melalui kanal YouTube Bandai Namco Entertainment America:

Gim ini tengah dikembangkan oleh NOW PRODUCTION Co, Ltd. dan dipublikasikan oleh Bandai Namco Entertainment. Berikut merupakan fitur utama dari gim PAC-MAN WORLD Re-PAC:

  • Dunia Penuh Petualangan, Hindarilah hantu dan para musuh, cobalah untuk menyelesaikan teka-teki arena, dan koleksilah berbagai barang di 6 area berbeda!
  • Gerakanlah Pacman, Meskipun Pacman dikenali suka “makan”, kini Pacman bisa lompat tinggi hingga berguling-guling. Cobalah untuk memakan berbagai PAC-DOTS, buah-buahan, dan kekuatan dengan gaya baru Pacman!
  • Selamatkanlah Keluarga dan Teman Pacman, Selamatkan kerabat Pacman dan lawanlah TOC-MAN!

PAC-MAN WORLD Re-PAC adalah ssebuah gim remastered dari gim PAC-MAN WORLD yang dirilis pada tahun 1999, di mana gim ini merupakan debut perdana Pacman di dunia platforming 3D. Dalam gim ini, Pacman tiba di rumahnya tepat pada hari ulang tahunnya, namun para hantu telah menculik seluruh keluarga Pacman dan temannya, sehingga pesta ulang tahunnya pun kacau. Pacman kini harus pergi berpetualang ke berbagai area untuk menyelamatkan keluarga dan temannya, serta melawan ketua hantu yaitu TOC-MAN!

KAORI Newsline | Sumber: Gematsu

Tinggalkan komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.