ONE PIECE ODYSSEY Rilis tahun 2022, Lengkap Dengan Bahasa Indonesia

0
ONE PIECE
(C) Ei Eiichiro Oda / Shueisha · Fuji Television · Toei Animation · Bandai Namco Entertainment Asia Pte. Ltd.

BANDAI NAMCO Entertainment Asia mengumumkan akan merilis sebuah karya peringatan 25 tahun serial ONE PIECE – serial dalam Shukan Shonen Jump yang baik komik maupun animenya sangat populer – sebagai game untuk PlayStation🄬/PlayStation5/Steam dengan judul ONE PIECE ODYSSEY.

ONE PIECE ODYSSEY adalah proyek untuk mewujudkan “RPG” dengan pengalaman petualangan ONE PIECE yang paling banyak diharapkan oleh para penggemar di antara berbagai macam game ONE PIECE yang telah dirilis. Dengan menempatkan bersentuhan dengan dunia ONE PIECE sebagai inti dari konsep ini, akhirnya informasi proyek yang telah dikembangkan selama beberapa tahun ini dibuka!

Untuk mewujudkan dunia ONE PIECE agar dapat bersentuhan dengan pemain, kami meminta bantuan dari penulis asli, Eiichiro Oda sensei, untuk menggambarkan desain karakter maupun binatang yang akan mewarnai panggung petualangan.

Saatnya menyelam ke dalam kenangan masa lalu.

Kelompok Topi Jerami yang terjebak dalam badai besar di tengah pelayaran.

Mereka terdampar di pulau misterius dengan lingkungan alami dan dikelilingi badai.

Terpisah dengan teman-teman…dan Thousand Sunny yang tenggelam di laut.

Demi keluar dari pulau yang diselimuti oleh badai, Luffy melakukan perjalanan dalam petualangan baru!

Yang menunggu mereka di sana adalah keajaiban alam yang liar.

Musuh yang kuat, dan

Gambar hasil karya Eiichiro Oda sensei, dan gambar untuk game yang dibuat berdasarkan berbagai macam pengaturan dari ONE PIECE yang telah dikumpulkan selama bertahun-tahun, kini tersedia di situs resmi!

Panggung untuk RPG yang bersentuhan dengan dunia ONE PIECE di dalam game berdasarkan gambar tersebut. ONE PIECE ODYSSEY juga akan tersedia dalam bahasa Indonesia.

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

Tinggalkan komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.