Para ‘Produser’ Indonesia Mengirim Buket Untuk Idolm@ster di AFASG

2

Idolm@ster

Sebagai seorang fans dari luar negeri asalnya, hal yang wajar jika para fans dari Indonesia mengharapkan para idola mengetahui bahwa fans di Indonesia ada. Fans Idolm@ster dari Indonesia pun membawanya ke jenjang lebih lanjut dari sekedar berharap, dengan mengirimkan sebuket bunga kepada para pengisi suara Idolm@ster yang tampil dalam panggung I Love Anisong dari Anime Festival Asia di Singapura.

Advertisement Inline

Idolm@ster

Digagas oleh Tatsuya, ketua salah satu komunitas fans Idolm@ster di Indonesia, dan dengan selembar ilustrasi oleh Vialisa, buket tersebut terdiri dari Hydrangea warna biru tua, Hydrangea biru muda, Eustoma ungu, dan Gerberas dengan warna merah muda.

Dalam karangan bunga tersebut, tema disesuaikan warna dengan warna karakter mereka masing-masing dalam THE IDOLM@STER. Chihaya Kisaragi (765PRO) (seiyuu: Asami Imai) dengan warna biru tua. Warna yg sama juga dipakai untuk Shizuka Mogami (Million Live) (seiyuu: Azusa Tadokoro). Hibiki Ganaha (765PRO) (seiyuu: Manami Numakura) dengan warna biru muda. Takane Shijou (765PRO) (seiyuu: Yumi Hara) dengan bunga warna ungu, dan Uzuki Shimamura (Cinderella Girls) (seiyuu: Ayaka Ohashi) dengan bunga warna pink.

B4Il9edCUAA-TmV

Tatsuya berkata, makna dari karangan bunga itu adalah sebagai bentuk support dari Producer/Produnnu (Sebutan untuk fans laki-laki & perempuan dalam THE IDOLM@STER) Indonesia kepada para seiyuu THE IDOLM@STER yang pertama kalinya konser di luar negeri, terutama di Asia Tenggara (Singapura).

KAORI Newsline | Source: wawancara pribadi kepada anggota dan Twitter.

2 KOMENTAR

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.