CORSAIR Menyambut Era Baru AMD dengan Dukungan untuk CPU AMD Ryzen 7000

0
AMD Ryzen 7000

CORSAIR, pemimpin dunia dalam bidang komponen antusias untuk gamer, kreator, dan pembuat PC, mengumumkan kesiapannya untuk prosesor AMD Ryzen Seri ™ 7000 terbaru dan chipset motherboard yang akan datang. Dengan arsitektur CPU Zen™ 4 baru, chip AMD Ryzen Seri 7000 memberikan peningkatan kinerja yang signifikan dibandingkan prosesor generasi sebelumnya, dan CORSAIR memiliki komponen untuk membantu mendukung peningkatan generasi ini. Mereka yang ingin membangun PC dengan sistem AMD dapat memanfaatkan CORSAIR PC Builder online gratis untuk membantu memilih komponen yang kompatibel bagi sistem terbaru ini.

corsair

CORSAIR telah bekerja sama dengan AMD menjelang peluncuran AMD Ryzen Seri 7000, dan telah memperbarui database PC Builder untuk menyertakan prosesor baru sehingga Anda bisa menyusun daftar suku cadang untuk PC AMD terbaru dalam hitungan menit. CORSAIR PC Builder menyesuaikan CPU, kartu grafis, dan motherboard pilihan Anda dan memeriksa kompatibilitasnya dengan database komponen PC yang luas, menghasilkan daftar lengkap suku cadang CORSAIR yang dijamin berfungsi dengan sistem Anda. Dari casing berukuran ideal dan kipas yang sesuai, hingga PSU yang proper untuk memberi daya pada build Anda bahkan hingga aspek lighting RGB, CORSAIR PC Builder menghilangkan keraguan untuk membangun PC bertenaga Ryzen Seri 7000 terbaru. CORSAIR PC Builder bahkan mampu mengoptimalkan bagian-bagian yang dipilih dengan cerdas, sehingga Anda tidak menyia-nyiakan budget atau menghambat build dengan komponen yang tidak cocok.

CORSAIR juga telah mempersiapkan peluncuran ini dengan beragam produk untuk mendukung CPU baru Anda. AMD Ryzen Seri 7000 menggunakan soket AM5 generasi terbaru, yang sudah kompatibel dengan semua pendingin CPU liquid all-in-one dari CORSAIR saat ini yang mendukung AM4, termasuk Seri ELITE LCD, Seri ELITE CAPELLIX ultra-bright, dan Seri RGB ELITE. Dengan pendingin CORSAIR yang superior, PC akan mengatur suhu secara hening sambil Anda merasakan kehebatan dari kinerja CPU AMD generasi terbaru.

AMD Ryzen 7000

Prosesor AMD Ryzen Seri 7000 akan mendukung memori DDR5 terbaru, membawa peningkatan besar dalam frekuensi, bandwidth, dan kapasitas potensial. CORSAIR akan menawarkan rangkaian lengkap memori DDR5 yang telah dioptimalkan secara khusus serta dilengkapi untuk kompatibilitas dengan prosesor AMD Ryzen Seri 7000. Nantikan pengumuman lengkap CORSAIR AMD DDR5 pada akhir bulan ini.

KAORI Nusantara | Informasi yang disampaikan merupakan sudut pandang pihak pemberi siaran pers dan tidak mewakili sudut pandang maupun kebijakan editorial KAORI.

Tinggalkan komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.