Kolaborasi Pembayaran Beri Banyak Bonus Untuk Pengunjung Timezone Indonesia dan Pengguna GoPay

0
gopay

Untuk terus mengedepankan visi Timezone Indonesia, menyebarkan kebahagiaan dan menciptakan kenangan yang tidak terlupakan, Timezone berkolaborasi dengan GoPay untuk memudahkan proses transaksi di semua wahana bermain Time Zone. Kerjasama ini juga sebagai bukti komitmen Time Zone Indonesia untuk memberi kemudahan dan melengkapi model transaksi yang sudah ada di semua venue Time Zone Indonesia.

Head of Commerce Timezone Indonesia, Raden Bambang Sulistio mengatakan, sebagai pusat rekreasi keluarga terbesar di Indonesia, Timezone Indonesia ingin memberikan pengalaman bermain terbaik untuk pengunjung Time Zone Indonesia. Oleh karena itu Timezone Indonesia melakukan kerjasama dengan banyak pihak untuk memberikan kemudahan bagi pengunjung Time Zone Indonesia.

“Bekerjasama dengan GoPay sebagai salah satu dompet elektronik terkemuka di Indonesia menjadi salah satu tujuan kami untuk semakin memberikan kemudahan bagi guest Time Zone Indonesia. Kerja sama ini juga semakin memperkuat posisi Timezone sebagai pusat rekreasi keluarga terbesar di Indonesia,” ungkap pria yang akrab disapa Bonnie.

Senada yang dikatakan Bonnie, Head of User Spend GoPay Kelvin Timotius menyambut optimis kerja sama ini. Kelvin berharap GoPay dapat terus menjadi andalan masyarakat untuk beragam pembayaran dan pengaturan keuangan sehari-hari. “GoPay terus memperluas layanan keuangan yang berfokus pada keamanan dan kenyamanan pengguna. Kami harap kerja sama dengan Time Zone dapat semakin memperluas jangkauan layanan GoPay di lebih dari 70 gerai Timezone Indonesia, sehingga lebih banyak keluarga yang semakin nyaman bertransaksi nontunai dengan lebih aman,” ujar Kelvin.

Selama periode promo, pengunjung akan mendapatkan benefit khusus ketika melakukan top-up TIZO di gerai Timezone Indonesia. Setiap pengunjung yang melakukan top-up TIZO dengan GoPay di Time Zone sebanyak Rp200 ribu otomatis akan mendapatkan bonus 20 TIZO yang setara dengan Rp20 ribu dan cashback GoPay sebesar Rp20 ribu. Promo ini berlaku mulai dari 12 Desember 2022 hingga 28 Februari 2023.

KAORI Nusantara | Informasi yang disampaikan merupakan sudut pandang pihak pemberi siaran pers dan tidak mewakili sudut pandang maupun kebijakan editorial KAORI.

Tinggalkan komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.