Bentuk Apresiasi Kepada Komunitas Di Indonesia, EA Rilis Video FIFA Mobile Indonesia Rewind 2022!

0
fifa mobile indonesia rewind 2022

Semangat Piala Dunia 2022 masih sangat terasa dalam komunitas sepak bola dunia, tidak terkecuali di Indonesia. Dalam rangka mengingatkan kembali ragam kemeriahan komunitas sepak bola tanah air, Electronic Arts (EA) merilis video apresiasi terhadap komunitas sekaligus rekap berbagai acara yang telah terselenggara di tahun 2022 melalui game FIFA Mobile.

Ada 5 (lima) acara komunitas bertajuk FIFA Mobile Community Exhibition Weekend (CEW) yang telah diselenggarakan Electronic Arts di tahun 2022 ini untuk para pecinta Fgame ini di beberapa kota besar Tanah Air yaitu di Semarang, Surabaya, Yogyakarta, Jakarta, dan Bandung.

Community Exhibition Weekend merupakan acara FIFA Mobile dengan agenda seru yang dapat diikuti oleh komunitas game ini maupun penggemar sepak bola. Pada acara ini diadakan kompetisi FIFA Mobile, main bersama, workshop maupun talk show dengan pegiat sepak bola tanah air hingga mini games berhadiah untuk para peserta. Dari eksibisi komunitas ini, telah didapat berbagai juara yang menunjukkan kehebatannya dalam bermain FIFA Mobile.

Beberapa bintang tamu istimewa juga telah mengisi rangkaian acara FIFA Mobile CEW di tahun 2022 seperti Atep (legenda Persib sebagai juara Liga Indonesia di tahun 2014), Nick Kuipers (pesepak bola profesional asal Belanda yang bermain di Liga Indonesia), Dustin Tiffani (stand-up komedian Indonesia), Andreas Marbun (Pendiri Pandit Football Indonesia), dan Sirajudin Hasbi (Pendiri Fandom Indonesia).

Atep yang sedang bermain FIFA Mobile bersama player lainnya.

Video ini juga merayakan kembali program Meet the Manager yang diselenggarakan untuk menyambut hadirnya update Manager Mode di bulan Agustus 2022 lalu. Dua pemain yang beruntung telah terpilih untuk bertemu dengan Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

Rangkaian acara komunitas di Indonesia tidak lepas dari dukungan para content creator, mulai dari NodeepFM, Football Mobile Division (FMD), Bang Venom, CJM, dan masih banyak lagi.

Di akhir video apresiasi ini, Electronic Arts dan EA SPORTS juga berkomitmen untuk mempertahankan layanannya kepada berbagai kalangan komunitas di Indonesia dengan janji untuk kembali menyelenggarakan rangkaian acara yang tidak kalah seru, dimulai pada awal tahun 2023 nanti.

Akan seperti apa format acaranya? #Kaoreadera tunggu ya di tahun 2023!

KAORI Newsline

Tinggalkan komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.