Mixue Buka Cabang di Jepang dan Korea Selatan

0
mixue buka di jepang
Gambar hanyalah ilustrasi

Jaringan es krim dan minuman manis terkemuka asal Tiongkok Mixue turut membuka cabang di Jepang dan Korea Selatan. Cabang Mixue pertama di Jepang terletak di Omotesando yang merupakan salah satu distrik bisnis terkenal di Tokyo, tidak berbeda dengan Harajuku hingga Shibuya yang terkenal dengan fashionnya yang bergengsi. Rencananya mereka juga akan buka cabang ke Kyoto dan juga kota lainnya ke depannya. Cabang pertama di Korea Selatan sendiri telah dibuka sejak bulan Oktober 2022, tepatnya di Universitas Chung-Ang, di mana banyak terdapat pelajar dari Tiongkok.

@dionmulya19

NA NA NANIII??!!! Kok ada mixue di Jepang??!!

♬ original sound – Dion Mulya – Dion Mulya

Pembukaan cabang di Jepang dan Korea Selatan ini sendiri tidak selamanya berjalan dengan lancar. Beberapa halangan di antaranya adalah panjangnya jalur logistik di mana banyak bahan baku yang harus diimpor langsung dari Tiongkok. Jalur logisting yang cukup berbelit ini membuat mereka cukup sering mengalami out of stock, di mana banyak bahan baku masih tertahan di Tiongkok. Apalagi beberapa video-video promosi yang diedarkan melalui internet juga dikritik tidak memiliki translasi bahasa yang memadai.

Di tengah segala kendala yang ada, Mixue sendiri cukup percaya diri akan upaya ekspansinya, terutama di wilayah Asia Tenggara. Saat ini mereka tercatat memiliki setidaknya 22276 cabang di seluruh dunia, dengan pendapatan keuntungan yang besar.

KAORI Newsline | Sumber

Tinggalkan komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.