Game Terbaru JoJo’s Bizzare Adventure Diumumkan

1

JojosBizarreAdventureAllStarBattleJotaro

Salah satu pengembang game terkemuka asal Jepang, Bandai Namco baru saja mengumumkan akan merilis game terbaru dari seri JoJo’s Bizzare Adventure. Game bergenre fighting terbaru dari seri JoJo ini akan memiliki judul JoJo’s Bizzare Adventure: Eyes of Heaven.

Pengumuman mengenai game ini dimuat dalam majalah Famitsu edisi pekan ini. Meski begitu, masih sedikit detail dan informasi mengenai game terbaru JoJo ini. Meski begitu, sudah dibocorkan bahwa pada game JoJo’s Bizzare Adventure: Eyes of Heaven akan memiliki sistem tag battle serta arena pertarungan akan dibuat dalam bentuk 3D.

Dalam game terbarunya ini, karakter terbaru yang dikonfirmasikan akan muncul adalah Diego Brando dari kisah bagian ke-7 yang berjudul Steel Ball Run. Selain Diego, karakter Rudol von Stroheim yang muncul dalam kisah JoJo bagian ke-2 yang berjudul Battle Tendency akan hadir dalam game terbarunya ini.

Bagi anda yang penasaran seperti apa gameplay dari game ini, pada perhelatan Jump Festa 2015 pihak Bandai Namco akan menyediakan versi demo dari game ini. Rencananya, game JoJo’s Bizzare Adventure: Eyes of Heaven akan dirilis untuk konsol PS3 serta PS4.

KAORI Newsline | Sumber: Game Jouhou & Siliconera

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.