Selamat Jalan, Bapak Hamdani Hasni

5

Selamat jalan pak!

Telah berpulang ke Rahmatullah Bapak Hamdani Hasni, pengisi suara tokoh Suneo Honekawa, salah satu karakter anime Doraemon yang ditayangkan di salah satu stasiun televisi Indonesia. Beliau mulai mengisi suara Suneo sejak awal doraemon ditayangkan hingga 2006 dan antara tahun 2008-2009. Setelah lama bergulat dengan penyakit akhirnya kini Si Suneo kembali ke hadiratnya, menyusul pengisi suara Giant yang terlebih dahulu dipanggil Yang Maha Kuasa.

Kami segenap anggota pengurus Newsline KAORI, beserta seluruh staff dan anggota Forum, turut berbelasungkawa. Semoga segala amalnya dapat diterima di sisi-Nya, diampuni dosa-dosanya, dan diberikan ketabahan bagi yang ditinggalkan.  Beristirahatlah dengan tenang di alam sana. Selamat jalan, pak!

Oleh Dody Kusumanto | KAORI Forum

5 KOMENTAR

  1. Dengan begitu setelah meninggalnya Bapak Hamdani dan Bapak Is Andespa, ditambah sudah pensiunnya Ibu Ivonne Rose dan Prabawati Surakarta serta Elly Kusumah dan Ana Satria Lubis kini tinggal Ibu Nurhasanahlah yang masih aktif dalam anime Doraemon sebagai Doraemon. Semoga karirnya masih akan berlanjut cukup panjang lagi sampai beberapa waktu ke depan dan semoga bisa mendapatkan penerus yang lebih baik. Selanjutnya selama bekerja untuk kawan-kawan penerus mereka Kak Dewi ” Nobita” Sartika, Kak Merisya “Shizuka” Chandra, Kak Santosa “Suneo” Amin, dan Kak Bima “Giant” Sakti.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.