Film Terakhir Rebuild of Evangelion Direncanakan Rilis Akhir 2015

0

Evangelion

Pada edisi perdana majalah Bungeishunjuu Weekly Bunshun ada artikel tentang kembalinya penyanyi Utada Hikaru, dalam artikel tersebut dimuat pernyataan oleh sumber perusahaan rekaman tempat Utada Hikaru bernaung yaitu Universal Music Japan. Sumber tersebut mengatakan bahwa Utada akan kembali ke industri musik dan akan membawakan lagu tema untuk film terakhir Rebuild of Evangelion yang direncanakan rilis antara musim gugur 2015 atau musim dingin tahun depan. Utada sendiri mempunyai hutang satu album dengan Universal Music sebelum dia bisa lepas dari kontraknya.

Tetapi pemilihan lagu tema tergantung kepada Hideaki Anno sang sutradara. Utada bisa membuat lagu tanpa melihat cerita atau visual dari anime tersebut, namun dia tidak akan ikut kedalam proyek ini jika tanggal rilis filmnya masih belum ditentukan.

eva2013_06_25_rey_10.jpg

Advertisement Inline

Beberapa sumber mengatakan bahwa film terakhir dari instalasi Rebuild of Evangelion akan dirilis di tahun 2015 seperti majalah OtonaFami yang melaporkan bahwa 2015 menjadi tahun rilis film buatan Studio Khara ini.

Akhir-akhir ini penggemar Evangelion dihebohkan dengan film pendek tentang Evangelion yang berjudul “Until You Come To Me”. Film pendek ini menjadi salah satu karya yang ditampilkan pada ajang Animator Expo 2014.

Pada situs resmi Neon Genesis Evangelion ditampilkan juga video klip baru untuk lagu Utada Hikaru rilisan tahun 2007 berjudul “Beautiful World” yang menjadi lagu penutup seri pertama Rebuild of Evangelion. Video klip buatan Kazuya Tsurumaki ini juga mempromosikan album cover Utada Hikaru yang menampilkan banyak artis yang membawakan ulang lagu Utada.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.