BAGIKAN

top

Diumumkan bahwa setelah diadaptasi menjadi manga, kini lagu Vocaloid berjudul Sarisinohara karya komposer MikitoP diadaptasi lagi menjadi sebuah novel. Novel tersebut akan berjudul Sarisinohara/47, dan dituliskan oleh Nobara Takemoto. CHRIS selaku ilustrator dari PVnya akan kembali mengilustrasikan kisah di Sarisinohara/47.

Diumumkan juga bahwa lagu ketiga dan terakhir dari seri ini akan berjudul ‘Akaito‘ (kependekan dari kalimat Jepang untuk Benang Merah) dan akan menjadi salah satu bagian dari album terbaru Rib yang berjudul ‘singing Rib‘. Rib, seorang Utaite alias penyanyi amatir di Nico Nico Douga, juga pernah menyanyikan ulang kedua lagu sebelumnya, Sarisinohara dan Yonjuunana.

Advertisement Inline

Versi asli Sarisinohara dinyanyikan oleh sang program Vocaloid Miku Hatsune. Di saat rilisnya, lagu ini sempat ramai dispekulasikan oleh para netizen sebagai penceritaan kisah cinta dan masa lalu seorang mantan anggota AKB48, Rino Sashihara, meski hal tersebut belum terkonfirmasi secara resmi sampai sekarang.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.