BAGIKAN

 

Satu lagi manga karya pengembang game dan pengarang cerita visual novel 'TYPE-MOON', berjudul Take Moon, akan diadaptasikan ke layar televisi. Informasi tersebut didapatkan dari tabloid bulanan Comic Rex pada edisi bulan Januari.

Take Moon adalah sekumpulan cerita lepas yang ilustrasi dan ide ceritanya dikerjakan oleh salah satu staf TYPE-MOON, Eri Takenashi. Eri Takenashi sebelumnya juga dikenal sebagai pengarang cerita Kannagi.

Advertisement Inline

Konsep Take Moon sendiri merupakan sebuah parodi dan cerita komedi dari karya-karya 'TYPE-MOON' lain, seperti 'Tsukihime' dan 'Kagetsu Tohya', 'MELTY BLOOD', serta 'Fate/Stay Night'. Beberapa karakter dari tiap seri tersebut tampil dalam berbagai situasi yang menggelikan, yang tidak ditemukan di serial aslinya masing-masing.

Sampai saat ini, sudah dua edisi Take Moon yang telah diterbitkan. volume perdana diterbitkan pada tahun 2004, dan kedua terbit pada tahun 2006. Kedua volume tersebut semuanya diterbitkan oleh penerbit komik Ichijinsha

Untuk pengarah anime Take Moon, dipercayakan kepada Seiji Kishi yang sebelumnya mengarahkan anime 'Angel Beats!', 'Tentai Senshi Sunred', dan 'Seto no Hayanome'.

Tertarik untuk lebih mengenal 'TYPE-MOON' dan berbagai karya mereka, mari berdiskusi bersama di TYPE-MOON Fans Club forum KaoriNusantara. <nk>

Kaori Newsline | via ANN dan MAL |

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.