Di Jepang Bleach Akan Hiatus

0

bleach

Komikus dari serial Bleach Kubo Tite dalam status Twitternya mengumumkan bahwa serial komik Bleach yang biasanya terbit melalui majalah Weekly Shonen Jump akan hiatus di mana chapter terbaru dari Bleach tidak akan terbit untuk sementara waktu pada Weekly Shonen Jump edisi pekan depan.

https://twitter.com/tite_kubo/status/555060895697477632

Sebelumnya Kubo Tite sempat menyebutkan bahwa dirinya sedang merasa tidak enak badan sejak 6 Januari 2015 dan sempat berobat ke rumah sakit setempat. Adapun nskah dari chapter terbaru Bleach yang sekiranya akan diterbitkan pekan depan masih terbengkalai penyelesaiannya akbita dirinya harus dirawat di rumah sakit selama 8 hari. Saat ini dirinya dikabarkan telah keluar dari rumah sakit dan bermaksud untuk menyelesaikan naskah Bleach yang terpaksa hiatus selama sepekan tersebut.

Diterbitkan pertamakali sejak tahun 2001, Bleach bercerita mengenai petualangan seorang pemuda bernama Ichigo. Pertemuannya dengan seorag gadis misterius bernama Rukia telanh mengantarkan dirinya menjadi sesosok dewa kematian yang bertugas untuk membasmi arwah-arwah penasaran yang disebut hollow. Kesuksesan komiknya sendiri telah membuat Bleach diadaptasi ke dalam serial anime yang sempat ditayangkan melalui stasiun televisi Indosiar dan beberapa permainan video game. Adapun komiknya sendiri diterbitkan di Indonesia melalui penerbit m&c!

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.