BAGIKAN

rinne

Setelah diumumkan akan ditayangkan mulai bulan April mendatang, kini situs resmi dari anime Rinne telah resmi merisli trailer pertamanya. Anda dapat melihat trailer tersebut pada tautan video di bawah ini:

Advertisement Inline

Memiliki judul asli Kyōkai no Rinne atau Circle of Reincarnation. Bercerita mengenai petualangan Sakura Mamiya. Seorang gadis yang mendapatkan kekuatan untuk melihat makhluk halus setelah sebuah insiden menimpanya di masa kecil. Dan Rinne Rokudo, seorang keturunan manusia dan Dewa Kematian yang membantu berbagai makhluk halus untuk dapat terlahir kembali. Di Indonesia sendiri versi komiknya telah diterbitkan melalui penerbit Elex Media Komputindo.

Pada trailer yang bersangkutan, turut diperkenalkan pula pada Seiyuu yang akan bermain mengisi para karak-ter-karakter utama pada anime ini di antaranya:

Kaito Ishikawa sebagai Rinne Rokudō
Marina Inoue sebagai Sakura Mamiya
Hitomi Nabatame sebagai Rokumon
Satsuki Yukino sebagai Nenek Rinne, Tamako
Kappei Yamaguchi sebagai Ayah Rinne, Sabato Rokudō

Diangkat dari komik berjudul sama karya Rumiko Takahashi, Rinne dijadwalkan akan mulai ditayangkan di Jepang pada 4 April 2015. Anime ini akan ditayangkan pada hari Sabtu melalui saluran E Tele yang berafiliasi dengan NHK. Direncanakan anime ini akan ditayangkan sebanyak 25 episode.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.