Sambut Seri Koleksi Figur Love Live! Terbaru

0

love live

Seri animasi idola Love Live! kembali merilis koleksi figur terbaru. Edisi figur yang kali ini dirilis dibuat berdasarkan sampul Love Live! First Fan Book yang sebelumnya dirilis pada perhelatan Comiket ke-82 pada tahun 2012.

Null

Figur LoveLive! terbaru ini akan dirilis dalam skala 1/10 (berukuran 17 cm) dan dibuat dari bahan PVC dan ABS. Setiap figur akan dirilis dengan harga sebesar 6.500 ¥ (atau sekitar Rp 687.700,00). Pembeli yang memesan seluruh figur tersebut akan mendapatkan bonus berupa gantungan tapestry berukuran B2 lengkap dengan tanda tangan dari kesembilan anggota μ’s.

CA_02

Setiap figur karakter akan dirilis secara bertahap. Figur Nico Yazawa dan Nishikino Maki akan dirilis pada Mei 2015. Figur Eli Ayase dan Nozomi Toujou akan dirilis pada Juni 2015. Figur Rin Hoshizora dan Hanayo Koizumi akan dirilis pada Juli 2015. Figur Honoka Kousaka dan Umi Sonoda akan dirilis pada Agustus 2015. Figur Kotori Minami akan dirilis pada September 2015.

Saat ini, figur Nico Yazawa dan Maki Nishikino sudah dapat dipesan dari sekarang. Apabila berminat, Anda dapat memesan kedua figur tersebut di situs Chara-ani.com atau dengan mengunjungi laman ini.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.