BAGIKAN

KanColle_arCade

Setelah diumumkan pada tanggal 14 Januari 2015 yang lalu, SEGA akhirnya memperlihatkan purwarupa gim Kantai Collection versi Arcade. Saat ini, kabinet game tersebut sedang dipamerkan di acara Japan Amusement Expo 2015 yang berlangsung di Makuhari Messe, Chiba, Tokyo dari tanggal 13-14 Februari 2015. Sebelumnya, SEGA telah mengadakan sesi tes lokasi pada tanggal 24-26 Januari 2015 yang lalu di Club Sega, Akihabara, Tokyo.

KanColle_rCade1
Desain kabinet Kantai Collection versi Arcade
KanColle_rCade_1,5
Suasana area pameran KanColle versi Arcade di Japan Amusement Expo 2015

 

Advertisement Inline

Fitur-fitur yang akan muncul pada game Kantai Collection versi Arcade antara lain para Kanmusu yang akan muncul dalam model 3D. Selain itu, pemain akan menggunakan trading card asli, tidak seperti versi web-gamenya yang hanya bisa didapatkan secara digital. Elemen strategi pertempuran yang ada dalam versi aslinya akan dibuat lebih interaktif.

KanColle_arCade2

KanColle_arCade3

KanColle_arCade4

Kantai Collection atau Kancolle adalah sebuah game web-browser free-to-play buatan Kadokawa Games. Game yang memadukan genre strategi dan card collecting ini menampilkan para Kanmusu (gadis armada) yang terinspirasi oleh berbagai kapal perang Jepang pada era Perand Dunia II . KanColle merupakan salah satu web-game populer di Jepang dengan memiliki 2,2 juta pemain hingga September 2014. Game Kantai Collection versi Arcade akan dirilis pada musim panas 2015.

KAORI Newsline | Sumber 1, Sumber 2

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.