BAGIKAN

Kabar baik bagi anda penggemar seri novel ringan Lance N’ Masques, karena novel ringan karangan Hideaki Koyasu (GJ Bu dan YuruYuri) ini akan diadaptasi kedalam seri anime. Terkait proyek adaptasi seri anime tersebut, daftar pengisi suara beberapa karakter yang akan muncul pun telah diumumkan.

11a6ad09b7df80e3b5245185d283fd5c1398699053_full

Rencananya, Daiki Yamashita sang pengisi suara karakter Sakamichi Onoda di seri anime Yowapeda akan berperan sebagai Yotaro Hanabusa sang Knight Lancer. Selain itu, jajaran pengisi suara lainnya yang akan mengisi seri anime Lance N’ Masques ini adalah Ari Ozawa (seiyuu dari Sakura Chiyo di seri anime Gekkan Shoujo Nozaki-kun, & Prinz Eugene di KanColle) yang akan menyuarakan karakter Makio Kidoin, karakter perempuan yang hidup menyendiri di sebuah mansion namun sangat dikagumi oleh para kesatria.

Advertisement Inline

Manami Numakura (pengisi suara Ganaha Hibiki dari The Idolm@ster) juga akan mendapatkan peran sebagai karakter maid Yoriko Sudo, serta Suzuko Mimori (pengisi suara Umi Sonoda dari Love Live!) akan mengisi suara karakter Alice Cleaveland sang karakter perempuan dengan rambut pirang yang cenderung keras kepala.

Novel ringan Lance N’ Masques merupakan hasil karya dari Hideaki Koyasu dengan ilustrasi dari Shino (Kamisama no Inai Nichiyoubi). Novel ringan ini mengisahkan tentang kondisi Jepang di abad 21 dimana terdapat para kesatria yang berhasil bertahan hidup yang disebut sebagai Knight of the World. Adaptasi seri anime ini rencananya akan ditangani oleh studio Gokumi dengan Kyouhei Ishiguro (Shigatsu wa Kimi no Uso) sebagai sutradara dari seri anime ini.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.